Ibu Tiri Vanessa Angel Ngode Karantina di Tempat Mewah, Postingan 'COVID-19 Omicron' Disorot
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Sudrajat beberapa hari terakhir ngode sedang karantina di suatu tempat yang cukup mewah. Belum buka suara soal dugaan sakit, Puput justru mengunggah postingan dengan tulisan Omicron.

WowKeren - Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat, dikabarkan sedang menjalani masa karantina. Tak menyebut soal penyakitnya, istri dari Doddy Sudrajat itu mendadak mengunggah postingan mengejutkan.

Puput mengunggah video berada di kolam renang yang terletak di sebuah gedung mewah nan megah. Ia diduga membocorkan sudah berapa hari karantina dan menyebut soal virus COVID-19 varian Omicron.

"Day 5, Baby its covid outside," tulis Puput. "Alpha Omicron Pi."

Instagram

Puput 'Bahas' COVID-19 Omicron

Meski menyebut nama virus varian baru, tak diketahui apakah Puput memang positif Omicron atau sekedar mengisolasi diri. Yang pasti, kondisi Puput agaknya masih baik-baik saja.


Ia juga tak sendiri saat berada di lokasi karantina. Ia ditemani Chika di tempat karantina. Keduanya sempat pamer senyuman positif disaat menghabiskan waktu sore bersama. Sementara itu, Doddy dan Mayang tak terlihat ikut berkumpul bareng Puput dan Chika.

Disisi lain, Puput sedang jadi sorotan terkait kedekatan dengan sepupu Vanessa, Chyntia Lendy. Keduanya diisukan berbohong terkait dugaan asuransi Vanessa dilunasi orang lain.

Pasalnya, Doddy sendiri pernah dibuat kaget ketika terkuak kalau dirinya menjadi ahli waris dari asuransi Vanessa. Ini karena Doddy menyadari kalau hubungannya dengan Vanessa kurang harmonis sehingga mustahil jika putri sulungnya itu terpikir menjadikannya ahli waris.

"Benar, saya tidak menyangka dia (Vanessa) melakukan ini. Bikin asuransi atas nama saya dan ditujukan untuk keluarganya," ujar Doddy pada November 2021. "Saya terharu, saya menangis saat itu sampai tidak percaya. Ya saya engga percaya aja gitu, ini semua tanpa sepengetahuan saya. Saya baru tahu ketika petugas asuransi menghubungi saya, meminta data untuk peralihan asuransi ini."

Pengacara Milano Lubis mengungkap jika asuransi itu dibuat di 2018 setelah Vanessa terjerat kasus prostitusi. Milano menegaskan kalau Vanessa tulus menyayangi keluarganya.

"Banyak yang tidak tahu, Vanessa itu sayang sekali sama ayahnya diluar dari masalah mereka berdua. Asuransi itu adalah bentuk kasih sayang Vanessa kepada ayahnya," tegas Milano. "Vanessa itu ngaku sayang banget sama ayahnya. Dia bilang sama saya seperti itu, dan tanpa sepengetahuan ayahnya, Vanessa buatkan asuransi setelah kasusnya di Surabaya selesai. Saya ikut mengantarkannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru