Pertama Kali Sejak Debut, Album ENHYPEN Puncaki Billboard 200 Selama 3 Pekan Berturut-turut
Musik

Pada tanggal 8 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album repackage baru ENHYPEN 'DIMENSION : ANSWER' berhasil bertahan di chart Top 200 Albums selama tiga pekan berturut-turut.

WowKeren - ENHYPEN baru saja meraih pencapaian yang mengesankan di Billboard 200, dan ini hal yang mereka capai untuk pertama kalinya sepanjang karir mereka. Semua itu diraih boy grup beranggotakan 7 orang tersebut dengan album "DIMENSION : ANSWER".

Pada tanggal 8 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album repackage baru ENHYPEN "DIMENSION : ANSWER" berhasil bertahan di chart Top 200 Albums (peringkat mingguan album terpopuler di Amerika Serikat) selama tiga pekan berturut-turut.

Untuk minggu yang berakhir pada 12 Februari, “DIMENSION : ANSWER” berada di urutan 178. Hal ini menjadikan album tersebut sebagai album pertama ENHYPEN yang menghabiskan tiga minggu berturut-turut di Billboard 200.


Sementara album studio pertama ENHYPEN, "DIMENSION : DILEMMA" juga menghabiskan total tiga minggu di Billboard 200 tahun lalu, album tersebut tidak secara berturut-turut. Artinya, album tersebut turun dari tangga lagu setelah dua minggu, kemudian masuk kembali di kemudian hari.

"DIMENSION : ANSWER" juga tetap kuat di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Selain memegang posisi No. 1 di chart Album Dunia selama tiga minggu berturut-turut, "DIMENSION : ANSWER" menduduki peringkat No. 10 di chart Penjualan Album Terkini dan No. 14 di chart Penjualan Album Teratas. Selamat kepada ENHYPEN atas rekor pribadi baru mereka.

Sementara itu, baru-baru ini lagu milik ENHYPEN yang bertajuk "Polaroid Love" mendadak naik posisinya di chart musik Melon. Hal tersebut menandakan bahwa banyak non-penggemar yang mulai mendengarkan lagu tersebut dan menyukainya sehingga mendengarkannya terus-menerus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait