Bikin Gemas, Siti Badriah dan Suami Asyik Joget Umumkan Sembuh dari COVID-19
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Usai sebelumnya sempat terpapar COVID-19, kini Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin umumkan kabar bahagia bahwa mereka telah berhasil sembuh.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pedangdut Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin. Pasalnya usai sempat terpapar COVID-19, kini keduanya ternyata sudah berhasil sembuh.

Seperti diketahui sebelumnya, Siti Badriah mengumumkan terpapar COVID-19 pada enam hari lalu. Namun di hari selanjutnya, Krisjiana ternyata ikut terpapar.

Beruntung kini Siti Badriah dan Krisjiana sudah berhasil sembuh. Hal itu diketahui lewat postingan terbaru di akun Instagram Krisjiana.

Krisjiana rupanya membagikan video saat sedang asyik berjoget untuk mengumumkan dirinya telah berhasil sembuh dari COVID-19. Tak sendiri, Krisjiana rupanya juga berjoget bersama dengan pedangdut yang akrab disapa Sibad itu. Keduanya pun tampak luwes dan kompak saat berjoget.

"Bye bye unicorn! Bumil dan pakmilnya sudah bebas berjoged," tulis Krisjiana di caption video, Rabu (9/2).


Kabar yang dibagikan Krisjiana dan Sibad itu rupanya disambut bahagia oleh para netter. Bahkan Lucinta Luna ikut girang mendapati kabar Krisjiana dan Sibad telah sembuh dari COVID-19. "Yeayyy asyiiikk," tulisnya.

Selain girang, netter rupanya ramai mengaku kepalang gemas. Hal itu tak lain lantaran aksi joget Krisjiana dan Sibad dalam video. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Sibad dan Krisjiana serta calon buah hati mereka.

"Gemesss," tulis akun @biil*****. "Bumil gemoy bngt, sehat2 ya bumil," komen akun @ba*****20. "Cute," seru akun @sl*****34.

"Happy liatnya," tulis akun @rach****. "Suka banget sama couple ini.. bahagia selalu yaa," sahut netter akun @cw*****93. "Sehat2 ya bumil dan pakmil," timpal akun @de*****tt.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait