Fuji Minta Maaf Usai Dikritik Ely Sugigi, Tanggapi Soal Sikap Nunduk Hingga Disebut Star Syndrome
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Fuji kini akhirnya bereaksi soal kritikan pedas yang diberikan oleh Ely Sugigi terhadap sikapnya, tanggapi soal momen nunduk yang dikaitkan dengan star syndrome

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji akhirnya buka suara terkait kritikan pedas yang disampaikan oleh Ely Sugigi kepadanya. Seperti diketahui bahwa Ely Sugigi sempat mengomentari sebuah akun gosip dan membeberkan sikap Fuji di matanya.

Saat itu Ely menyebut Fuji bak terkena star syndrome lantaran lebih banyak menunduk dan diam saat diserbu oleh awak media. Bahkan Ely sempat membandingkan sosok Fuji dengan Agnez Mo (Agnes Monica). Namun alih alih mendapatkan respons positif, Ely justru balik dihujat oleh netizen yang menudingnya hanya ingin pansos di tengah popularitas adik ipar mendiang Vanessa Angel saat ini.

Kali ini, Fuji pun buka suara terkait kritikan pedas dari Ely Sugigi. Ia tak segan langsung meminta maaf kepada Ely apabila dianggap telah menyakiti perasaannya.

“Ya gimana ya, aku nggak ngelihat mpok Ely sih, jadi kalau misalnya dia ngomong gimana gimana, ya aku minta maaf kalau misalnya dia tersinggung sama sifat aku," kata Fuji.

Fuji juga menjelaskan jika saat itu dirinya tengah merasa begitu kelelahan lantaran memang baru saja melakukan perjalanan dari Bali. “Tapi itu di satu posisi aku baru balik dari Bali, aku kelelahan,” sambungnya.


Lebih lanjut, Fuji menanggapi perihal sikapnya saat itu yang menunduk di hadapan awak media sampai-sampai disebut dan dikaitkan dengan star syndrome. Fuji pun mengakui bahwa dirinya memang masih memiliki ketakutan dengan banyak kamera. Hal ini pula yang menjadi alasan dirinya jarang mau menerima permintaan untuk wawancara.

“Aku nunduk bukan maksudnya aku sombong. Aku nih sebenarnya wawancara jarang banget nih, ini kamera banyak banget karena aku tuh takut sama kamera gini. Jadi mending nunduk, bukan maksud sombong,” jelasnya.

Terlepas dari itu, Fuji kembali menyampaikan permohonan maafnya apabila sikapnya menyinggung hati Ely Sugigi. “Mpok Ely kalau misalnya tersinggung, minta maaf,” tegasnya lagi.

Reaksi Fuji justru menuai rasa salut dari publik. Pasalnya ia dinilai bersikap sopan kepada orang yang lebih dewasa dan memilih untuk meminta maaf meski banyak orang mendukung dirinya tak bersalah.

Dewasa banget km fuji salut deh,” sanjung @sinta*****. “Ekwkkwkw Fuji..Fuji… gw sumpahin rejeki dan karir lo makin lancar. Lo makin better and better kedepan,” seloroh akun @tear****** menambahkan emotikon tepuk tangan. “Didikan pak Faisal keren.. Minta maaf ke yg lebih tua meski dia gak salah.. Makin salut sama keluarga Pak Faisal,” sambung akun @aq*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait