'Crazy Love' Rilis Poster Berdarah, Krystal Bawa Palu Buat Serang Kim Jae Wook?
Naver
TV

'Crazy Love' menceritakan kisah asmara manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah.

WowKeren - "Crazy Love" kini sudah memulai masa promosi menjelang penayangan perdana. Pada Rabu (9/2), tim produksi drama baru KBS ini menghadirkan poster dan teaser milik pasangan utama Krystal dan Kim Jae Wook yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

"Crazy Love" menceritakan kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah. Drama ini mengumumkan akan tayang perdana pada 7 Maret mendatang

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di negara dengan IQ 190. Suatu hari, dia tiba-tiba mengetahui bahwa pembunuhannya sedang direncanakan.

Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang pekerja keras dan bertanggung jawab tetapi sangat pendiam dan tertutup. Hidup Lee Shin Ah berubah secara tak terduga ketika dia mengetahui tidak punya banyak waktu untuk hidup.


Poster "Crazy Love" memperlihatkan dua sosok pengantin yang kemungkinan besar adalah Noh Go Jin dan Lee Shin Ah, diletakkan di atas kue. Meskipun konsep pernikahan mungkin tampak manis, darah mengalir dari bagian atas kue.

Sosok mempelai pria berdiri dengan tenang dengan tangan terkepal rapi, tetapi mempelai wanita dengan mengancam memegang palu cakar di tangannya. Gaun pengantin mempelai wanita tampak berlumuran noda darah. Apakah Lee Shin Ah hendak menyerang Noh Go Jin?

Tim produksi berbagi, "'Crazy Love' yang mengumpulkan perhatian untuk kombinasi tak terduga dan gila dari Kim Jae Wook dan Jung Soo Jung (Krystal), akhirnya mengonfirmasi tanggal pemutaran perdana dan bersiap untuk bertemu pemirsa. Harap mengantisipasi romansa gila, yang memiliki perkembangan tak terduga yang menawan yang dapat dilihat melalui poster teaser."

Sementara itu, "Crazy Love" digarap oleh sutradara yang sebelumnya menggarap "Jugglers", "My Fellow Citizens" dan "Awaken". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait