Medina Zein Bongkar Chat Diduga Saksi Perselingkuhan Lukman Azhari, Isinya Bikin Jijik?
Instagram/lukmanazhari18
Selebriti
Kisruh Rumah Tangga Medina Zein-Lukman Azhari

Medina Zein sempat memamerkan chat seseorang yang diduga saksi perselingkuhan Lukman Azhari dan wanita lain. Usai menerima chat tersebut, Medina makin sinis mengkritik kelakuan Lukman sang suami.

WowKeren - Medina Zein dibuat geram pada kelakuan sang suami, Lukman Azhari. Medina rupanya marah besar dan menyebut Lukman telah berselingkuh.

"Heh loser, sebenarnya gue disuruh gak main sosmed dulu sama keluarga," tutur Medina. "Cuma kelakuan lo makin kebongkar, dan gue makin jijik. Pengen posting semua, biar loe makin terkenal. Dan Cita-Cita loe makin tercapai."

Pasca memamerkan foto Lukman dan sosok wanita yang wajahnya disensor. Tak disangka, Medina juga membeberkan isi chat seseorang yang diduga jadi saksi perselingkuhan Lukman.

Instagram

Medina Zein Posting Chattingan Saksi Perselingkuhan Lukman Azhari

"Ya Allah aku pernah lihat kak Lukman sama perempuan itu di apartemen," kata seseorang. "Dalam hati kenapa, kak medi udah baik banget, pengusaha, hidupin kak Lukman dan keluarganya masih dikhianatin. Yang sabar ya teh."

Chat tersebut agaknya membuat Medina makin gencar menyindir Lukman. Ia pun tertawa puas karena aib Lukman terbongkar. "The power of netizen. Malu gak, malu dong, bandung sempit sih, mainnya kurang jauh," ujar Medina.


Sementara itu, Lukman belum buka suara atas tudingan dari Medina. Seperti biasa, adik Ayu Azhari tersebut selalu bersikap kalem menanggapi kemarahan Medina.

Tahun lalu, Medina juga sempat murka dan menuding Lukman melakukan KDRT. Namun, Lukman buru-buru menepis hal itu.

"Baik-baik aja (rumah tangga). Nggak ada itu (KDRT) semuanya segala macem, baik-baik aja," tutur Lukman. "Saya juga mohon doanya agar semuanya cepet beres. Terima kasih ya."

Disisi lain, rumor KDRT tersebut juga memicu isu lainnya. Beredar rumor kalau Medina ditabok suami gegara selingkuh.

Kala itu, isu Medina selingkuh tersebut sempat diungkap oleh Marissya Icha. Rupanya, Marissya diberitahu sebuah akun yang diduga memusuhi Medina. Meski begitu, Marissya enggan ikut campur dalam masalah tersebut.

"Aku takut dirimu benar-benar licik babe! Denger-denger gara-gara dia minta tolong si cowok itu tapi cowok itu nggak mau tolongin, jadi si cowok itu kan udah punya bini, mau diancurin lah hidupnya. Kedua kan aku lagi ada masalah sama dia, lalu disangka dia aku bakal balas dendam dengan cara itu, ketika dia kasih tau aibnya aku akan post di mana-mana, tapi ternyata tidak," ujar Marissya. "Ada ya manusia kayak gini, Aib sendiri minta dinaikin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait