Fuji Kagum Faisal Tak Kepo Uang Anak, Doddy Disentil Nasib Investasi Harta Vanessa Angel?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Fuji sempat memuji sikap Faisal sang ayah yang tak pernah kepo meminta atau menanyai uang anak-anaknya. Disisi lain, didikan Faisal ini membuat Doddy justru dipertanyakan terkait janji menginvestasikan honor Vanessa Angel.

WowKeren - Fujianti Utami dikenal sebagai anak yang bertanggung jawab. Adik ipar Vanessa Angel ini juga ikut memperjuangkan nasib sang keponakan.

Pada 9 Februari, Fuji terciduk hadir di sidang perwalian Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia sempat membalas sapaan ramah wartawan ketika datang bersama rombongan.

Fuji juga dipuji karena sikapnya yang dermawan salah satunya membantu menyumbang Rp100 juga buat renovasi rumah Gala. Dalam sebuah acara, Fuji membahas soal alasannya membantu Faisal terkait rumah buat Gala. Fuji rupanya berinisiatif lantaran tahu sang ayah tak bakal meminta uang hasil kerjanya.


"Senang sih, aku kayak dibutuhkan orangtua. Selama ini aku kerja gak pernah ditanya uang aku. Penghasilan aku ini itu," kata Fuji. "Kerja dari pagi sampai pagi, papa mama gak pernah nanyain keuangan aku. Kerja dibebasin. Gak pernah minta sesuatu."

Disisi lain, video pengakuan Fuji itu dibandingkan dengan pernyataan mendiang kakak iparnya. Semasa hidup, Vanessa sempat curhat kalau ia tak tahu jumlah honornya sendiri. Doddy Sudrajat sang ayah rupanya khawatir jika Vanessa tak bisa menabung dan malah habis untuk foya-foya.

"Saya gak kasih tahu dia berapa honor dia. Saya yang pegang," tegas Doddy. "Saya tidak pernah memakai uang dia. Saya investasikan uang dia."

Sayangnya hingga kini tak terkuak bentuk investasi yang dimaksud Doddy. Sejumlah netter pun sempat menyentil perbedaan antara hasil didikan Faisal dan Doddy.

"Maaf mau tanya uang honor vanesa yg katanya di investasi coba tolong di perlihatkan investasinya apa ya," ujar netter. "Ya mana investasi tuk Vanesa nya mana apa bentu nya ooommmm..... Kasih tau donk klo ada kontrakan hasil kerja Vanesa slama ini brp pintu GT kan bs tuk gala anak nya skrang oom.... Mana investasi nya atau jangan jangan bodong ya om investasi nya 😂😂," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait