Heboh Isu Asuransi Vanessa Angel Dilunasi 'Pria B', Haji Faisal Buka Suara?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Rumor seputar uang asuransi Vanessa Angel terus jadi sorotan hingga sosok 'Pria B' ikut jadi sorotan. Disisi lain, Haji Faisal ternyata sempat mengungkap reaksi tak terduga ketika membahas foto Vanessa bersama 'Pria B' tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, sempat mengungkap rahasia mengejutkan. Chyntia mengisyaratkan kalau ada sosok lain yang melunasi asuransi milik Vanessa.

"APA KHABAR ASURANSI ? HATI HATI MBA PUPUT,, BERBAHAYA LHO ,MAKAN HAK ANAK YATIM PIATU," kata sebuah akun di postingan ibu tiri Vanessa, Puput. "GAK KEBAYANG ,APA BILA GALA SUDAH DEWASA ,PASTI GALA KECEWA ,SAKIT HATI."

"Hati hati juga kalo tau kebenarannya kalo uang asuransi yg bayar seseorang sampe lunas 😂," ujar Chyntia. "Sebutin nggaa yaaakkk yg bayarin," ujar Puput.

Setelah isu itu berhembus, netter curiga kalau Chyntia dan Puput cuma berbohong. Disisi lain, terkuak rumor soal pria berinisial B yang dulu teman dekat Vanessa. Menurut netter, premi asuransi itu dibayari oleh sosok berinisial B yang konon fotonya disuapi Vanessa dipajang saat peringatan 40 harian.

Sejauh ini, tak diketahui apakah sosok B yang dimaksud itu adalah Bambang Saputra, eks penasihat Vanessa. Faisal juga belum buka suara terkait rumor tersebut.


Disisi lain, sosok Bambang ternyata pernah membuat Haji Faisal buka suara. Tak dipungkiri, Haji Faisal merasa kesal ketika foto Vanessa bersama pria selain putranya, Bibi Andriansyah, malah dipamerkan di acara 40 hari beberapa waktu lalu. Meski begitu, eks ketua RT Petamburan ini tak mau berkomentar banyak soal sosok Bambang.

"Dipermalukan, seakan-akan ada unsur mempermalukan anak. Menurut saya, ngapain dihinakan. Sangat kesal," seru Faisal. "Anak saya meninggal dipertontonkan dengan (mantan) pacarnya, marah."

Namun Faisal mencoba menahan diri demi Gala. "Gala (yang membuat sabar). Jangan sampai rugi Gala. Saya mempertimbangkan semua hal meskipun sakit," kata Faisal.

Faisal menegaskan tak mau menggubris siapapun selain Doddy. Ia saat ini fokus ingin berdamai dengan Doddy.

"Dia kan besan. Pak Doddy ini orang baik, cuma saya rasa 'Masuk Angin (diduga dipengaruhi orang)'," seru Faisal. "Kalau sosok itu (Bambang) saya tahu, tapi cuma untuk apa saya ngomong. Banyak sedikitnya saya paham (soal Bambang)."

"Saya gak ada urusan sama angin-angin. Urusan saya sama besan. Soal itu sudahlah saya gak ikut-ikut, gak mau berkomentar," lanjut Faisal. "Masalah saya hanya dengan Pak Doddy. Kalau sudah cooling down, maka selesai. Fokus saya damai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait