Haji Faisal Mertua Vanessa Angel Dulunya Mantan Ketua RT, Sifat Asli Dibongkar Mantan Warga?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal sempat membocorkan kalau ia pernah dipercaya sebagai Ketua RT di wilayah Petamburan, Jakarta. Tak disangka, sosok diduga eks warga membocorkan kelakuan Faisal saat jadi Ketua RT.

WowKeren - Haji Faisal ayah mertua Vanessa Angel dikenal sebagai orang terpandang di kampung halamannya, Payakumbuh, Sumatra Barat. Dalam sebuah wawancara, Faisal menyebut jika sang ayah adalah bos tembakau.

"Dulu (di Tanah Abang 1992) sangat sulit, gak punya banyak kenalan. Kalau ada kesulitan, susah (meminta bantuan)," seru Faisal. "Tapi berkat berhemat, Alhamdulillah, sedikit demi sedikit lama-lama jadi juga. Kita termasuk cepat (punya rumah dan mobil dalam kurun waktu 96-99). Basic saya pedagang, ayah saya di kampung juragan tembakau. Kalau bapak saya kaya. Waktu saya besar diajari dagang, jadi saya terbiasa."

Namun meski sang ayah sukses, Faisal tak lantas leha-leha. Ia harus bekerja keras karena banting setir berjualan kain dan busana di Tanah Abang. Selain pengusaha, Faisal juga ternyata pernah dipercaya sebagai ketua RT.

"Tahun 1999, saya beli rumah dapat di daerah Petamburan," kata ayah Bibi Andriansyah tersebut. "Alhamdulillah di situ, orang percaya, orang yakin. Saya sempat jadi RT di sana. Saya aktif di situ, bergabung dengan masyarakat di situ."


Video Faisal itu viral dan sempat dikomentari seseorang diduga warga. Tak disangka, seseorang itu memberikan pujian buat Faisal.

"Saya satu RT dulu sama Pak Haji di Petamburan 1," kata seorang warga. "Beliau yang menjadi RTnya adil, apalagi waktu banjir."

Sifat adil Haji Faisal ini tak urung membuat Doddy Sudrajat disentil netter. Beda dari Faisal, ayah Vanessa itu malah disentil karena kerap mengungkap pernyataan kontroversial.

"Pak haji aktif positif(baik)...yg besan....isi sendiri aktif apa??😂," ujar netter. "Besan nya aktif membuat fitnah dan halu..😂 #ngeri #doddysudrajat #ingatkarma," tutur netter.

Selain Doddy, ibu tiri Vanessa, Puput, dan sepuput Vanessa, Chyntia Lendy, juga ikut menuai sindiran. Keduanya diisukan bohong terkait rumor asuransi Vanessa dibayari orang lain. Tak cuma itu, Chyntia juga santer dirumorkan menjauhi keluarga Bibi meski dulunya terciduk akur bareng Fuji saat membantu Vanessa menggulung kebab.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru