Fuji Jawab Soal Chika dan Thariq Halilintar Belum Selesai Saat PDKT, Minta Tidak Dibesar-besarkan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Pemberitaan mengenai hubungan Fuji, Thariq Halilintar dan Chandrika Chika masih menjadi sorotan. Fuji menjawab tentang Thariq masih belum selesai dengan Chika ketika mereka PDKT.

WowKeren - Hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sekarang sedang menjadi sorotan di dunia maya. Begitu pula dengan Chandrika Chika yang dulu sempat punya hubungan spesial dengan adik Atta Halilintar tersebut.

Setelah fakta mengenai Fuji yang mendapat pesan WhatsApp dari seseorang saat PDKT dengan Thariq, Chika mendadak menjadi sosok yang dicurigai telah "melabrak" ipar Vanessa Angel. Baru-baru ini, Chika juga mengakui dirinya sempat mengirim pesan untuk Fuji menanyakan hubungannya dengan Thariq lantaran saat itu mereka masih belum selesai.

Mengenai hubungannya dengan Chika setelah hal ini ramai dibicarakan, Fuji menyebutkan mereka tidak punya masalah dan masih kontakan. Bahkan Fuji meminta agar apa yang pernah terjadi di antara dirinya dan Chika tidak perlu dibesar-besarkan.

"Ama Chika baik-baik aja sih, aku nggak ada masalah, nggak ada apa. Mungkin netizen kali ya yang kompor. Aku sebenernya nggak ada masalah apapun sama Chika. Thariq sama Chika kayaknya nggak ada masalah sih," ungkap Fuji dalam video unggahan saluran YouTube Seleb OnCam yang tayang pada Rabu (9/2).

Sementara Fuji menjawab pertanyaan media, Fadly memberikan kesaksian bahwa Fuji dan Chika juga masih hangout bersama. Sehingga Fuji meminta agar permasalahan Chika menghubunginya saat baru dekat dengan Thariq tidak dibesar-besarkan.


Di sisi lain, Fuji juga meluruskan apakah WA dari Chika bersifat melabrak atau tidak. Menurutnya, komunikasi dengan Chika kala itu baik-baik saja. Lagipula, semua itu juga sudah berlalu.

"Jadi, masih main-main juga. Jadi kayak nggak usah dibesar-besarin. Itu kan dulu ya. Dia juga waktu WA aku baik-baik aja, nggak ngelabrak atau apa. Masih... kita temenan aja, nggak ada masalah apa," papar Fuji.

Saat ditanya apakah Fuji tahu di antara Chika dan Thariq masih belum selesai saat mereka dekat, ia meminta media tanya langsung pada kekasihnya. Saat itu, ia tidak tahu apa-apa mengenai hubungan Chika dan Thariq yang disebut belum selesai.

Selain itu, Fuji juga rupanya tidak menyangka hubungannya dengan Thariq sampai ramai dibicarakan bahkan sejak keduanya sekadar kenalan. Ia juga menyebutkan seminggu setelah muncul bareng di konten Atta Halilintar, keduanya sama sekali tidak dekat.

"Soalnya waktu di kontennya Bang Atta yang masak-masak besar itu cuma kita kenalan doang. Tiba-tiba blow out gitu rame banget. Sampai seminggu kemudian itu nggak deket," terang Fuji.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru