Tak Takut, RM BTS Dipuji Netizen Korea Usai Kembali Tunjukkan Dukungan untuk Atlet
Selebriti

RM tidak mundur atau menyerah pada komentar dan kritik jahat dan terus menunjukkan dukungannya untuk tim nasional Korea, terutama atlet skating lintasan pendek Hwang Dae Heon.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi sorotan lewat dukungan yang ditunjukkannya untuk atlet Korea Selatan. Kali ini, leader BTS itu mengumpulkan rasa hormat yang sangat besar dari netizen Korea saat ia terus mendukung tim nasional Korea meskipun ada komentar jahat dari netizen Tiongkok.

Awal pekan ini, RM menerima komentar jahat dari netizen Tiongkok setelah menunjukkan dukungannya untuk tim nasional Korea yang bertanding di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Pada tanggal 7 Februari, RM BTS menyemangati skater jalur pendek Korea Hwang Dae Heon dan memposting video melalui Instagram Story.

Video tersebut menunjukkan bahwa Hwang Dae Heon telah melewati garis finis terlebih dahulu setelah dia secara kontroversial didiskualifikasi di semifinal acara speedskating lintasan pendek 1.000 meter. Dia memposting video pendek dengan emoticon tepuk tangan dan emoticon jempol bersorak untuk sang atlet.

Tak lama kemudian, netizen Tiongkok marah karena idol tersebut menunjukkan dukungan kepada tim Korea Selatan dan membanjiri akun media sosial resmi milik BTS, meninggalkan tumpukan komentar jahat yang ditujukan kepada RM. Berhubung member BTS memblokir komentar dari orang lain yang tidak mereka follow, netizen Tiongkok ini melampiaskan kemarahannya di akun media sosial yang dikelola oleh agensi tersebut.


Namun demikian, RM tidak mundur atau menyerah pada komentar dan kritik jahat dan terus menunjukkan dukungannya untuk tim nasional Korea. Pada tanggal 9 Februari, atlet skating lintasan pendek Hwang Dae Heon memenangkan nomor lari cepat lintasan pendek 1.500 meter putra dengan membawa pulang medali emas untuk Korea Selatan pada pertandingan Olimpiade Musim Dingin Beijing.

Tak Takut, RM BTS Dipuji Netizen Korea Usai Kembali Tunjukkan Dukungan untuk Atlet

Source: Instagram

RM membagikan klip kemenangan tersebut di Instagram Story-nya dengan tulisan besar, "RESPECT." Netizen Korea menemukan hati RM yang tidak berubah untuk mendukung Korea Selatan dan berbagi rasa hormat mereka kepada sang idol.

"Aku merasa lucu bagaimana dia menulis kata 'Respect' dalam huruf kapital besar," komentar netizen. "RM adalah presiden," kata netizen lainnya. "Nilai-nilai fundamental RM sangat tidak berubah, aku menyukainya," ujar netizen. "Itu berarti dia tidak memandang komentar jahat, lol," imbuh yang lain.

"Sejujurnya, RM telah menunjukkan dukungan untuk Korea Selatan untuk waktu yang lama tetapi untuk beberapa alasan aneh netizen kata netizen. "Aku sedang menunggu untuk ini, lol, aku menunjukkan rasa hormat untuk RM," komentar yang lain. "Aku benar-benar berpikir RM sangat keren karena dia terlihat sangat kuat baik secara fisik maupun mental. Dia bagus dalam pekerjaannya dan juga sangat pintar. Itu sebabnya aku pikir dia bisa menangani kehidupan sebagai bintang super. Dia luar biasa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait