Lucas NCT Update Instagram untuk Pertama Kalinya Sejak kontroversi
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Setelah enam bulan hiatus, pada 10 Februari, Lucas mengunggah postingan untuk pertama kalinya di Instagram. Pelantun 'Kick Back' itu hanya memposting foto hitam putih lautan tanpa keterangan.

WowKeren - Tahun lalu, Lucas NCT terlibat dalam salah satu kontroversi paling mengejutkan. Pada Agustus 2021, ada beberapa netizen yang menuduh bahwa sang idol telah berselingkuh dari mereka serta melakukan gaslighting sepanjang menjalani hubungan.

Hanya dua hari kemudian, Lucas menulis surat permintaan maaf tulisan tangan dan meminta maaf atas kesalahannya, yang semakin mengejutkan para penggemar. Sejak itu, Lucas telah mengambil jeda waktu yang tidak terbatas karena ia telah menarik diri dari promosi grup dan juga media sosial.

Setelah enam bulan hiatus, pada 10 Februari, Lucas mengunggah postingan untuk pertama kalinya di Instagram. Pelantun 'Kick Back' itu hanya memposting foto hitam putih lautan tanpa keterangan dan memberi kabar terbaru kepada penggemar untuk pertama kalinya sejak kontroversi tersebut.

Banyak netizen Korea yang dibuat bingung melihat Lucas memberikan update untuk para penggemarnya hanya dalam beberapa bulan. Netizen ini berkumpul di komunitas online untuk berspekulasi mengapa Lucas memilih waktu ini untuk memposting di Instagram-nya.


Beberapa netizen percaya bahwa Lucas memposting untuk mengalihkan perhatian pada dirinya sendiri setelah melihat Ningning menerima kritik dan komentar jahat karena menunjukkan dukungannya untuk tim skating jalur pendek nasional Tiongkok.

"Apakah dia masih di Korea? Kenapa dia masih di sini, lol," komentar netizen. "Aku pikir dia mencoba mengalihkan perhatian pada dirinya sendiri karena Ningning dikritik karena mendukung Tiongkok di Olimpiade Musim Dingin," kata netizen lainnya. "Apakah dia sudah meninggalkan grup?" ujar yang lain.

"Apakah dia memberi tahu kami bahwa dia masih hidup? lol," kata netizen. "Kuharap dia tidak muncul di media sosial sama sekali," komentar yang lain. "Aku pikir dia hanya bersiap untuk kembali, lol," ujar netizen. "Ningning mendapatkan terlalu banyak kebencian, jadi dia memposting, aku pikir," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait