Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Pernah Dikabarkan Didepak dari 'Running Man', Begini Kronologinya
TV

Di tengah rumor hengkangnya Jeon So Min dari 'Running Man', tim WowKeren akan mengulas isu serupa yang terjadi pada Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook beberapa tahun silam.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon So Min diisukan hengkang dari program SBS "Running Man". Rumor ini muncul usai sang aktris menerima kue dari tim produksi yang bertuliskan, "Terima kasih telah bersama 'Running Man' untuk waktu yang lama".

Meski demikian, rumor itu telah dibantah oleh King Kong by STARSHIP selaku agensi Jeon So Min. Jeon So Min sendiri sudah mulai menjalani syuting "Running Man" setelah absen karena cedera kaki.

Sehubungan dengan kemunculan rumor tersebut, tim WowKeren akan kembali membahas isu serupa yang terjadi beberapa tahun lalu, khususnya ketika Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dikabarkan didepak oleh tim produksi "Running Man". Seperti apa cerita lengkapnya?

Pada tahun 2016, "Running Man" membuat publik heboh usai diberitakan memecat Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak. Keputusan itu membuat keduanya sangat terpukul, Song Ji Hyo bahkan sampai mengurung diri dan terus menangis.

Tindakan ini membuat "Running Man" dikecam oleh banyak pihak dan pada akhirnya rating mereka mengalami penurunan. Setelah itu muncul laporan bahwa anggota yang lain tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan acara.

Tak lama kemudian, SBS mengumumkan rencananya untuk menghentikan penayangan "Running Man" dan para anggota akan bersatu untuk merekam beberapa episode terakhir. Saat kontroversi berlanjut, PD Jung Chul Min menjelaskan bahwa hubungan tim produksi dengan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook baik-baik saja, seperti halnya keluarga. Ia menyebut masalah ini muncul karena kesalahpahaman semata.


Dia menuturkan, "Ada masalah dalam cara kami berkomunikasi. Bahkan sebelum kami bisa mengatakan, 'Apa yang terjadi?', situasinya sudah tidak terkendali dan kesalahpahaman telah berkembang."

"Kami sedang mendiskusikan berbagai gaya perubahan format dan karena kurangnya komunikasi, hal-hal menjadi di luar kendali dan hal yang tidak terpikirkan terjadi. Kami dulu seperti keluarga, tapi sekarang semuanya menjadi canggung di antara kami. Bahkan selama pertemuan hari ini, kami semua mengatakan, 'Mengapa ini terjadi?'" imbuhnya.

Kendati demikian, perwakilan agensi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook membuat pernyataan sebaliknya. Agensi menjelaskan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memiliki hubungan yang canggung dengan tim produksi "Running Man".

Agensi Song Ji Hyo menyatakan, "Mereka memutuskan untuk tetap di acara itu sampai Februari setelah pertemuan. Hubungan dengan SBS canggung sekarang, tapi itu masalah dengan produser SBS. Dia ingin melakukan tugasnya dan tetap setia kepada anggota 'Running Man'. Dia ingin mengakhiri semuanya dengan baik."

Agensi Kim Jong Kook menambahkan, "Antara anggota, tidak ada masalah sama sekali. Mereka semua dekat, jadi kupikir mereka bekerja dengan baik. Dia berada di sana sampai akhir Februari."

Meski demikian, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai sehingga kontroversi ini berakhir dengan baik. Program ini pun berlanjut dan terus membawa kebahagiaan hingga saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru