Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Ungkap Chemistry Mereka di 'Twenty-Five Twenty-One'
tvN
TV

'Twenty-Five, Twenty-One' mengambil latar tahun 1998 dan menceritakan kisah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang saling jatuh cinta pada usia 25 dan 21 tahun.

WowKeren - Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk hadir dalam jumpa pers yang digelar tim produksi pada Rabu (9/2). Dalam jumpa pers itu, pasangan utama "Twenty-Five Twenty-One" itu mengungkap chemistry mereka namun dalam kalimat singkat.

Nam Joo Hyuk menjawab, "Pemuda itu sendiri" sedangkan Kim Tae Ri memilih kata "Naif". Namun sang aktris cantik juga menjelaskan, "Hal-hal asing yang mereka coba untuk pertama kalinya akan menjadi poin yang menyenangkan."

Sutradara berikutnya mengungkap berbagai aspek yang membuat "Twenty-Five Twenty-One" layak untuk disaksikan. "Naskahnya sangat jelas. Ada banyak dialog yang bagus dan itu disampaikan dengan tulus oleh lima aktor hebat ini dan pemeran lainnya," tutur sutradara.

"Kuharap kalian akan menonton sambil berfokus pada aspek-aspek itu. Ketika mengenang kenangan lama dengan teman-teman lama, kalian pasti merasa bahagia dan bersemangat, dan kuharap kalian merasakan kebahagiaan yang sama dengan menonton drama kami," imbuh sutradara.


Kim Tae Ri ikut mempromosikan drama dengan berkata, "Ini adalah drama yang bersinar terang. Yang harus kalian fokuskan adalah 'Ini telah berlalu'. Tidak ada yang bertahan selamanya, tetapi ini adalah drama bagus yang memungkinkan kalian merasakan nostalgia bahwa momen masa lalu sangat cerah. Silakan banyak menonton."

Nam Joo Hyuk kemudian menyampaikan harapannya untuk para penonton "Twenty-Five Twenty-One". "Kuharap ini menjadi drama yang hangat bagi pemirsa selama musim dingin ini. Kuharap ini menjadi drama yang cerah, seperti musim semi yang akan datang," ujar Nam Joo Hyuk.

"Twenty-Five, Twenty-One" mengambil latar tahun 1998 dan menceritakan kisah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri), yang pertama kali bertemu ketika berusia 22 dan 18 tahun. Mereka bertemu lagi pada usia 25 dan 21 tahun lalu saling jatuh cinta.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dipersiapkan sebagai pengganti "Bulgasal: Immortal Souls" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan pada 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait