Naskah 'Thirty-Nine' Awalnya Untuk Film, Penulis Berterima Kasih Pada Son Ye Jin Cs
jtbc
TV

'Thirty Nine' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Artificial City' di slot Rabu - Kamis malam JTBC. Drama ini akan mulai tayang pada 16 Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, "Thirty-Nine" merilis wawancara bersama penulis naskah Yoo Young Ah. Terungkap bahwa Yoo Young Ah sebenarnya sedang mempersiapkan naskah untuk film namun mendadak ia mengubahnya menjadi versi drama.

"Ini adalah naskah yang dengan sayang tidak bisa kulepaskan untuk waktu yang lama," ungkap penulis Yoo Young Ah. "Thirty-Nine" sendiri awalnya berjudul "Thirty, One, Two, Three", namun pada akhirnya diubah oleh sang penulis.

"Ketika aku berusia awal dua puluhan, 30 terlihat cukup keren. Kupikir aku akan menantikannya begitu berusia 29 tahun. Namun begitu berusia 30 tahun, itu tidak berbeda. Hidup dalam dan dari dirinya sendiri itu melelahkan dan aku tidak terlalu merasakan emosi baru," tutur penulis Yoo Young Ah.

"Kupikir, '30 terlalu dini untuk menjadi sesuatu. Ini adalah usia di mana kalian harus terus berjuang. Namun itu berbeda ketika aku berusia 39 tahun. Aku merasa tertekan oleh kenyataan bahwa aku hampir berusia 40 tahun," imbuh penulis Yoo Young Ah.


"Mereka mengatakan bahwa 40 adalah saat kalian bebas dari kebimbangan dan usia ketika tidak lagi terombang-ambing oleh apa pun. Tapi menurutku 40 adalah usia di mana kalian tergoda selama 365 hari. Aku ingin menggambarkan 39, usia tepat sebelum itu, ketika kalian penuh dengan urat saraf," lanjut penulis Yoo Young Ah.

Yoo Young Ah menambahkan, "Sekarang aku berusia 49 tahun dan 50 tahun tepat di depanku, 39 tahun juga masih muda." Penulis selanjutnya berterima kasih kepada Son Ye Jin cs atas akting totalitas mereka dalam "Thirty-Nine".

"Para aktor adalah kekuatan pendorong utama di balik 'Thirty-Nine'. Aku sangat berterima kasih atas casting ini. Aku sangat terkejut dengan akting para pemeran karena mereka membuat karakter semakin menawan, dan aku sangat berterima kasih. Para aktornya jauh lebih cantik, luar biasa, dan ceria daripada karakter yang ada dalam pikiranku saat menulis, jadi aku berpikir bahwa ini adalah aktor yang benar-benar top," tutur penulis Yoo Young Ah.

Sementara itu, "Thirty Nine" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Artificial City" di slot Rabu - Kamis malam JTBC. Drama ini akan mulai tayang pada 16 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait