Nora Alexandra Tagih Janji Manis Ketika Peringati Jerinx SID Genap 45 Tahun: Lunasi Hutangmu!
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengunggah sederet foto kenangan untuk merayakan ulang tahun Jerinx ke-45 yang jatuh pada hari ini, Kamis (10/2). Diketahui Jerinx hingga kini masih mendekam di penjara karena kasus dugaan pengancaman.

WowKeren - Jerinx SID genap berusia 45 tahun pada hari ini, Kamis (10/2). Namun di hari spesialnya ini Jerinx masih berada di balik jeruji besi karena terseret kasus hukum dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Adam Deni.

Walau begitu, sang istri, Nora Alexandra tetap merayakan hari ulang tahun Jerinx. Di akun Instagram, Nora mengunggah sederet foto kenangan bersama suami tercinta. Model sekaligus selebgram cantik ini juga menulis pesan mengharukan untuk drummer Superman Is Dead itu.

Dalam pesannya, Nora menyinggung soal kejujuran. Ia juga menyisipkan sindiran bagi orang-orang yang berusaha memisahkannya dengan Jerinx.

"45 MERDEKA. Buat yg masih diluar, segera jujurlah drpd berbohong dibawah sumpah Al-qur'an. Nyata, berupaya memisahkan skrng semoga tahu rasanya terpisahkan," tulis Nora Alexandra di postingan Instagram pada Kamis (10/2).


Tak hanya itu, Nora pun menuliskan harapan serta doa khusus untuk Jerinx. Ia berharap sang suami bisa lebih fokus pada kehidupan rumah tangga serta melunasi janjinya soal bayi tabung atau fertilisasi,

"Tambahan doa buat JRX semoga kamu bisa lebih sayang sama istri, perhatian & lunasi hutang janji IVF ke aku ya, dan fokus saja sudah ke rumah tangga dan bahagiakan istrimu!" ungkap Nora Alexandra. "Permintaan maaf sudah kami lakukan tapi malah terus merasa diatas langit saat itu."

Nora

Instagram

Postingan Nora langsung diserbu netizen yang turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Jerinx. Bahkan rekan artis juga ada yang berharap Nora pasrah dan mengambil hikmah dari kasus Jerinx.

"Bismillah badai akan segera berlalu syg… ambil hikmahnya… pasrah sm Allah.." tulis Dewi Persik. "@dewiperssikreal.new mami sayang makasi semangatnya mami sehat selalu buat mami cantik," balas Nora.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait