Rizki DA Beber Cara Ketemu Dan Quality Time Bareng Anak Usai Resmi Cerai Dari Nadya Mustika
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizky DA mengungkap caranya tetap dekat dan quality time bareng sang putra semata wayang, Baihaqqi Syaki Ramadhan usai resmi bercerai dari mantan istri, Nadya Mustika Rahayu.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Rizki Syafaruddin diketahui telah bercerai dari sang istri, Nadya Mustika Rahayu sejak akhir 2021 lalu. Meski telah berpisah mantan pasangan ini sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi putra semata wayang mereka

Rizki juga menegaskan jika ia sama sekali tak berniat untuk mempermainkan pernikahan seperti yang ditudingkan masyarakat. Rizki mengatakan ia dan Nadya sudah berusaha untuk mempertahankan pernikahan mereka namun takdir berkata lain.

"Fitnah sih, yang pertama tidak mempermainkan pernikahan tidak ada sama sekali. Iky mau balikan lagi karena memang lihat anak dan ayo kita coba sama-sama ada niat," ungkap Rizki saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV. "Kalau untuk mempermainkan ngapain dengan modal ratusan juta untuk pernikahan terus berpisah mungkin kita tidak nemu lagi nih kalau diterusin itu kalau menurut Iky gak baik di dia juga gak baik di Iky juga udah kesepakatan kita berdua."

Bahkan Rizki merasa perceraian adalah keputusan yang terbaik untuknya dan Nadya. Kini, Rizki mengaku jauh lebih lega usai berpisah dari Nadya. Meski gagal sebagai suami, Rizki berkomitmen akan terus berusaha menjadi ayah yang baik untuk sang putra semata wayang.

"Jauh lebih baik, karena Iky bilang mungkin aku gagal dalam hal menjadi seorang suami tapi InsyaAllah sama-sama kita saling mengingatkan untuk menjadi orangtua yang baik untuk Syaki."


Rizki pun membeberkan cara bertemu dan quality time bersama anak usai cerai dari Nadya. Rizki mengungkap berusaha untuk bertemu sang putra sekali dalam seminggu.

Pria 25 tahun itu juga cukup sering melakukan panggilan video dengan sang putra. Ia juga beberapa kali mengunjungi putranya ke Bandung demi melepas rindu.

"Kadang video call, seminggu sekali itu diusahakan untuk ketemu, ke Bandung lebih banyak," beber Rizki.

Rizki pun mengaku akan lebih selektif dalam mencari calon pendamping kelak. Ia ingin sang calon istri kelak mengenalnya dengan baik agar tak terjadi kesalahan yang sama di kemudian hari.

"Lebih mencari seorang pasangan itu bener-bener harus tahu kondisi kita, pekerjaan kita. Saling mengenal lebih baik lagi," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait