Posting Foto Lawas Bertiga, Rizky & Ridho DA Kompak Beri Dukungan Ke Lesti Kejora
Instagram
Selebriti

Rizki Dan Ridho D'Academy menunjukkan dukungan dan doa terbaik untuk Lesti Kejora lewat postingan terbaru Instagram di tengah persoalan rumah tangga dengan Rizky Billar.

WowKeren - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diterpa kabar tak sedap. Billar diduga tega melakukan KDRT pada Lesti. Kabar itu mencuat usai Lesti resmi melaporkan sang suami terkait kasus dugaan KDRT.

Bahkan Billar disebut sampai hati untuk mencekik dan membanting Lesti berulang kali. Menurut kabar yang beredar, emosi Billar tersulut usai Lesti mendapatinya selingkuh.

Sejauh ini, Billar maupun perwakilannya belum angkat bicara. Namun, Lesti kini tengah berada di rumah sakit guna mendapat perawatan intensif. Pasalnya, ibu satu anak itu dikabarkan mengalami cidera kepala yang mengharuskannya dirawat oleh lebih dari satu dokter.

Sederet rekan artis pun memberikan dukungan dan doa terbaik untuk Lesti, tak terkecuali si kembar jebolan D'Academy yakni Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin. Rizki yang dikenal sebagai mantan kekasih juga Ridho selaku sahabat Lesti pun membagikan foto lawas kenangan mereka bertiga.


Postingan itu pertama kali dibagikan Ridho sebagai bentuk dukungannya pada Lesti. Ridho juga turut menandai akun Instagram Rizki sang kakak, mengisyaratkan jika mantan suami Nadya Mustika Rahayu itu juga mendukung eks kekasih.

Rizki dan Ridho berharap Lesti senantiasa diberikan kekuatan serta kesabaran untuk menghadapi segala cobaan rumah tangganya. Keduanya mengingatkan Lesti untuk terus meminta pertolongan Tuhan dan percaya bahwa keadaan akan segera membaik.

Terakhir, saudara kembar itu berdoa agar Lesti lekas pulih dan segera bangkit. Rizki dan Ridho mengaku akan selalu mendukung Lesti Kejora.

"#Sabar dan Ikhlas # Terima,Lalui dan memohon pertolongan Allah. Ada 3 hal Ketika Cobaan hadir di dalam kehidupan *Karena Allah Sayang *Karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi *Karena allah ingin menghapuskan dosa dosa kita. #kamibersamalesti. Segera pulih,semangat untuk Bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita smua🙏🤲," tulis Ridho melalui laman Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait