Penyanyi Lawas Machica Mochtar Jadi Korban Tabrak Lari, Wajah Penuh Luka Lebam Bikin Miris
Instagram/machicamochtar70
Selebriti

Machica Mochtar mengabarkan bahwa dirinya baru saja menjadi korban tabrak lari. Keluarga dan para sahabat miris melihat kondisi wajah Machica yang penuh dengan luka memar.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi lawas Machica Mochtar. Machica mengabarkan lewat Instagram bahwa dirinya baru saja jadi korban tabrak lari.

Dalam unggahannya, tampak wajah Machica lebam akibat mengalami kecelakaan. Terlihat hampir seluruh wajah penyanyi 51 tahun itu mengalami memar.

Machica bersyukur lantaran ia masih selamat dalam kecelakaan tersebut. "Akibat kecelakaan tabrak lari. Alhamdulillah sy msh bisa selamat dr kematian. Semoga ada hikmah dr musibah ini," tulisnya, Rabu (8/2).

Keluarga dan sahabat pun miris melihat kondisi Machica yang pipi hingga kelopak matanya tampak bengkak. Ia juga memperlihatkan momen saat dijenguk oleh teman-temannya. Machica tampak senang karena dijenguk oleh teman-temannya.


"Trimakasih sahabat ku #Ricky likoer-ci susi-humala, yg sdh datang membesuk di rumah..love u sayangku," ujar Machica Mochtar.

Usut punya usut, Machica menjadi korban tabrak lari seorang supir angkot. Sayang, hal itu belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut kepada sang penyanyi. Ia hanya berharap kondisinya segera pulih dan bisa kembali beraktivitas normal.

"Menjadi korban tabrak lari..semoga sy bisa segera kembali pulih," harapnya.

Sontak saja unggahan Machica Mochtar itu dibanjiri komentar dari rekan dan kerabatnya. Banyak dari mereka yang memberikan doa untuk kesembuhan Machica Mochtar. Ada pula yang meminta jika masalah ini harus diusut tuntas.

"Ya Allah chicha syg....Smg cepat sembuh yaaaa," ujar netizen. "Segerah pulih yaa kak' Alhamdulillah masih di lindungi sama Allah," imbuh yang lain. "Harus diusut tuntas bund 😢 Hukum yg bicara nanti," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru