Machica Mochtar Tampil Perdana Di TV Usai Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya
Instagram/machicamochtar70
Selebriti

Machica Mochtar perdana tampil di TV usai menjadi korban tabrik lari hingga mengalami luka lebam dan kepala retak. Lantas seperti apa kondisi Machica saat ini?

WowKeren - Penyanyi senior Machica Mochtar diketahui baru saja menjadi korban tabrak lari. Akibat kejadian tersebut, Machica sempat mengalami luka lebam di bagian wajah.

Syukur, kondisi Machica berangsur membaik. Bahkan penyanyi 51 tahun itu sudah perdana tampil di layar kaca televisi usai mengalami kecelakaan.

Machica pun mengungkap jika ia sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit lantaran banyaknya pasien Covid. Ia baru menerima pertolongan dokter sehari pasca kecelakaan. Machica pun harus merasakan rasa sakit yang begitu amat menyiksa lantaran belum mendapatkan perawatan dokter.

"Pas mau ke UGD itu gak boleh masuk soalnya banyak Covid, jadi cuman dikasih obat untuk menahan Covid baru pulang baru besoknya ke dokter ahli syaraf," beber Machica saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Jadi malamnya itu saya aduh kayak mau lepas mata saya baru berasa sakitnya."


Machica menyebut bagian kepalanya mengalami retak akibat kecelakaan tersebut. Beruntung tak ada pendarahan di dalam kepala Machica.

"Lebam, jadi kata dokter ada retak di kepala tapi gak parah, untungya gak ada pendarahan di kepala," ungkap Machica.

Kini, kondisi Machica semakin membaik. Kendati begitu, ia masih harus berobat ke dokter ahli syaraf sebanyak dua kali dalam seminggu. "Seminggu dua kali saya harus checkup ke dokter alih syaraf," kata Machica.

Machica pun mengenang kejadian kecelakaan yang menimpanya. Machica membenarkan telah menjadi korban tabrak lari oleh okum tak dikenal. Ia bahkan mengaku sempat pingsan dan tak sadar telah mengalami kecelakaan.

"Kabur, saya korban tabrak lari, saya sewaktu kejadian itu pingsan, saya itu gak sadar kalau saya itu habis kecelakaan," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru