Heboh Pria Diduga Iqbaal Ramadhan Ikut Antre Pembelian Minyak Goreng
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Viral di media sosial video seorang pria tampak berdiri dalam antrean pembelian minyak goreng yang diduga adalah aktor Iqbaal Ramadhan. Benarkah demikian?

WowKeren - Nama Iqbaal Ramadhan tentu sudah tidak asing lagi. Terlebih Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu aktor muda yang digandrungi oleh banyak penggemar. Terutama para kaum hawa.

Hal itu tak lain lantaran pesona serta paras rupawan Iqbaal Ramadhan. Tak cuma itu, Iqbaal juga memiliki segudang prestasi di dunia perfilman Tanah Air.

Meski begitu, Iqbaal dikenal sebagai sosok yang low profile. Bahkan baru-baru ini secara mengejutkan viral video di media sosial yang dikaitkan dengan Iqbaal.

Rupanya hal itu lantaran dalam video, terlihat pria dengan masker hitam yang diduga adalah Iqbaal. Pria tersebut tampak berdiri dalam antrean pembelian minyak goreng.

Pria dalam video pun tampak berpenampilan sederhana. Pasalnya pria yang diduga adalah Iqbaal ini tampak santai mengenakan kaus oblong berwarna biru tua.


Video tersebut pun membuat heboh banyak netter. Mereka pun langsung ramai memberikan komentar terkait video tersebut.

Namun rupanya netter tak percaya jika pria tersebut adalah benar-benar pemain film "Dilan 1990" itu. Netter rupanya merasa tak masuk akal jika Iqbaal yang merupakan aktor kaya sampai ikut dalam antrean pembelian minyak goreng.

"Kagak mungkin," tulis akun @fi*****ha. "Ya kali Iqbal antri minyak," komen netter akun @*****lee_.

"Mirip doang kali ngadi2 bgt," tulis akun @re*****ry. "Cuma mirip kali, orang kaya mah tinggal beli online," tambah akun @sr*****21.

Sampai berita ini ditulis, Iqbaal rupanya belum memberikan respons terkait video tersebut. Iqbaal terlihat hanya membagikan postingan terkait film "Kukira Kau Rumah" di akun Instagram pribadinya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru