Reaksi Gala Sky Ini Ternyata Bikin Hati Oma Dewi Miris Saat Perdana Diajak ke Makam Vanessa-Bibi
instagram/h_faisal__69
Selebriti

Oma Dewi akhirnya ceritakan reaksi Gala Sky saat pertama kali menyambangi ‘rumah baru’ kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Istri H. Faisal miris dengar ini.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah akhirnya pertama kali menginjakkan kaki ke makam kedua orangtuanya, yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ziarah perdana Gala kala itu tak lain setelah heboh kabar makam Vanessa Angel akan segera dipindah setelah peringatan 100 harian. H. Faisal, ayah Bibi pun tak ingin kecolongan dan memilih untuk mengajak sang cucu ziarah sebagai bentuk kenang-kenangan andai makam menantunya benar-benar dipindah.

Banyak cerita haru tentunya pada momen ziarah kala itu mengingat untuk pertama kalinya keluarga H. Faisal mengajak sang cucu sejak kedua orangtuanya meninggal dunia dalam kecelakaan. Sementara itu rupanya ada juga satu momen yang sampai membuat hati Oma Dewi, istri H. Faisal miris melihat reaksi cucunya kala itu.

Kepada Kim Hawt dalam tayangan di YouTube Langit Entertainment, Oma Dewi menceritakan momen hatinya merasa nyesek dan miris. Tepatnya saat Gala bereaksi dengan terus memanggil Mami dan Papi begitu melihat foto Vanessa dan Bibi di pusara mereka.

“Begitu baru nyampek di situ, dia lihat foto papinya maminya bilang “papi papi, mami mami”. Jadi kita miris aja melihat dia begitu,” ucap Oma Dewi.

Oma Dewi juga kembali menegaskan tujuannya kala itu mengajak Gala. Ia hanya berjaga-jaga apabila makam Vanessa sewaktu-waktu benar-benar dipindahkan maka Gala memiliki kenangan berziarah di makam kedua orangtuanya saat masih berada berdampingan.


Pada kesempatan yang sama, Oma Dewi tak memungkiri jika kedatangannya juga sebagai ucapan permintaan maaf. Oma Dewi bercerita selalu mendoakan seraya meminta maaf andai benar-benar tak bisa mempertahankan makam Vanessa Angel di sisi sang suami

“Kita kadang kalau ke makam iya, ‘Vaness mama sama papa ke sini doain kamu biar kamu tenang sama suami kamu di sini. Tapi kalau seandainya daddy kamu mau mindahin juga, mama sama papa minta maaf nggak bisa mempertahankan kamu',” ucap Oma Dewi tak kuasa menahan air mata.

Publik kembali bak ikut teriris mendengarkan cerita ibu mertua Vanessa Angel. Warganet bahkan tak sedikit yang kembali ikut berderai air mata.

Astagfirullohaladzim, cuma bisa ngusap dada akutuh, kuat kuat bu dewi dan pak haji,” tutur akun @adhi******. “Ya allah aq ikutan nyesek dengernya,” ucap akun @wahyu*******.

Yaa Allah aku nangis lagiii dan lagii,” aku @darni******. “Nangis lagi nangis lagi deh,” sambung akun @insya****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait