CL Bongkar Perbedaan Paling Menonjol Antara Jadi Solois dan Anggota Grup
Instagram/chaelincl
Selebriti

Sejauh ini, CL kerap memberikan pemikirannya terhadap karier yang kini menjadi solois. Ia juga secara terbuka mengungkapkan apa perbedaan menjadi seorang solois dan anggota grup.

WowKeren - CL terus melebarkan nama untuk dirinya sendiri sebagai solois. Dia baru-baru ini mengungkapkan betapa berbedanya menjadi artis solo daripada menjadi bagian dari grup.

Album solo full-length pertama CL yang bertajuk "ALPHA" diketahui dirilis pada 20 Oktober 2021. Bisa dibilang, kariernya dimulai jauh sebelum "ALPHA" dirilis.

CL yang memulai kariernya lewat 2NE1 tidak dapat diragukan lagi kepopulerannyasebelum resmi dibubarkan. Meskipun dia telah merilis album solo di masa lalu, merilis seluruh album full-length merupakan pencapaian baru bagi artis tersebut.

Kini CL yang berkarier sebagai solois sudah terbiasa dengan pengalaman manggung yang memukau. Namun, alih-alih bangga menjadi solois, tentunya ada perbedaan dari sebelumnya yang mana ia tergabung dalam sebuah grup.


CL mengungkapkan bahwa perbedaan utama antara tampil sebagai solois dan sebagai bagian dari grup berkaitan dengan energi. "Sebelum kita naik ke atas panggung dan saat sudah di atas panggung, lebih banyak energi dengan para member. Jadi, aku merindukan itu," tuturnya.

Meski tampaknya ia menginginkan ada kesempatan untuk bisa tampil bersama, CL mengungkapkan bahwa dirinya kini menikmati apa yang ia lakukan. "Aku merindukan itu, tetapi aku memiliki penggemar dan saya menikmati apa yang kulakukan. Aku suka apa yang kulakukan sekarang," kata CL.

Ketika ditanya tentang pelajaran apa yang dia pelajari di awal kariernya yang masih berlaku hingga hari ini, dia berkata tentang kepercayaan. "Untuk terus berjalan dan untuk benar-benar percaya pada apa yang anda sendiri dan apa yang dikatakan dalam benak anda dan untuk memastikan anda meluangkan waktu untuk diri sendiri," ungkap sang solois satu ini.

Sementara itu, CL kini disibukkan dengan berbagai manggung setelah ia merilis album full leght-nya dengan lagu utama "Tie a Cherry". Musisi yang dijuluki "Queen of Kpop" ini diketahui juga melakukan tur di seluruh dunia untuk berjumpa dengan fans-nya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait