Puan Maharani Kesal Ada Gubernur Tak Sambut Kedatangannya: Malas-Malasan
Instagram/puanmaharaniri
Nasional

Hal tersebut terjadi saat Puan Maharani melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara pada Rabu-Kamis (9-10/2) lalu. Selain itu, Puan juga menghadiri rapat koordinasi tiga pilar PDIP.

WowKeren - Kejadian tak diduga baru-baru ini dialami oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Puan menyampaikan bahwa ada Gubernur yang tidak ikut menyambutnya saat turun ke daerah tersebut.

Hal tersebut lantas membuat Puan merasa kesal, bahkan menyebut Gubernur tersebut malas-malasan. Adapun hal ini disampaikan Puan dalam rapat koordinasi tiga pilar PDIP di Luwansa Hotel, Manado, Sulawesi Utara, pada Rabu (9/2) lalu.

Puan mengatakan bahwa Gubernur tersebut kala itu tidak menjemput dirinya. Bahkan Gubernur lain lah yang menyambut dan mengurusi kedatangannya. Alhasil bertanya-tanya mengapa ada kepala daerah yang bersikap sedemikian rupa. Padahal ia adalah Ketua DPR RI ke 23.

"Kenapa saya datang ke Sulawesi Utara itu tiga pilar bisa jalan, jemput saya, ngurusin saya, secara positif ya," ujar Puan. "Kenapa saya punya Gubernur kok enggak bisa kayak begitu, justru yang ngurusin saya Gubernur lain. Kenapa gitu loh? Ini kan jadi pertanyaan."


"Kok bisa gitu, saya ini Ketua DPR RI ke 23 dari tahun 45 setelah ada menjabat DPR-DPR, itu saya Ketua DPR ke 23," imbuhnya.

Tak berhenti itu, Puan juga mengaku merasa kesal atas sikap dari Gubernur tersebut. Ia pun merasa bahwa Gubernur tersebut tidak merasa bangga terhadap dirinya. "Kayak malas-malasan," ungkapnya.

Mendengar cerita soal sikap Gubernur yang tak menyambut Ketua DPR itu dari Puan langsung saat menghadiri rapat, kader PDIP lantas berkata agar kepala daerah tersebut diganti. Berdasarkan informasi dari Kompas.com, Ketua DPP PDIP itu hanya tersenyum mendengar perkataan para rekannya.

Adapun rapat tersebut diketahui dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Sulut, Olly Dondokambey, bersama struktur DPD lainnya, Franky Wongkar, Andrei Angouw, dan Fransiskus Silangen. Sebagai informasi, Puan berkunjung ke Kota Manado, Bitung, dan Minahasa Utara pada Rabu dan Kamis (9-10/2) dalam rangka kunjungan kerja.

Pada saat itu, kedatangan Puan disambut dengan antusias oleh kader PDIP Sulut. Di sela-sela rapat, tiga pilar PDIP di Luwansa Hotel meneriakan "Puan Calon Presiden 2024".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait