Jung Hae In Sengaja Tak Muncul Saat Jisoo BLACKPINK Nangis di Lokasi 'Snowdrop'
Instagram/holyhaein
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Jisoo harus melakukan pengambilan gambar di mana Eun Young Ro menangis sembari mendengarkan rekaman suara milik Im Soo Ho yang menyatakan perasaan cintanya.

WowKeren - "Snowdrop" menghadirkan video di balik layar yang memperlihatkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In syuting dalam sebuah cafe. Dalam drama, Eun Young Ro (Jisoo) membayangkan bahwa Im Soo Ho (Jung Hae In) memainkan gitar untuknya.

Namun sebelum syuting adegan tersebut, Jisoo harus melakukan pengambilan gambar di mana Eun Young Ro menangis sembari mendengarkan rekaman suara milik Im Soo Ho yang menyatakan perasaan cintanya pada wanita itu.

Saat Jisoo syuting adegan menangis tersebut, Jung Hae In ternyata sengaja tak muncul. Cuplikan video di balik layar memperlihatkan Jung Hae In yang duduk sambil membawa gitar dan bertanya kepada sutradara.

"Apakah kamu memfilmkan Young Ro dengan baik? Apakah dia merekam dengan mendengarkan suaraku?" tanya Jung Hae In. Sutradara kemudian mengungkapkan betapa bagusnya akting Jisoo dan mengatakan sang idol cantik sampai terisak.


"Dia melakukannya. Banyak air mata yang keluar (sambil mendengar suaramu)," ujar sutradara. Jung Hae In lantas menjelaskan bahwa dia memastikan untuk tidak merusak suasana itu, meskipun dia ingin melihat akting Jisoo.

"Aku sengaja tidak melihatnya. Aku berencana datang lebih awal, tetapi kupikir itu akan mengalihkan perhatiannya jika dia melihat Soo Ho hidup," tutur Jung Hae In.

Melihat Jisoo merekam adegan dan emosi yang dia tuangkan ke dalamnya, Jung Hae In tahu bahwa dia harus mendahulukan kebutuhan Jisoo daripada keinginan untuk menonton. Meskipun mungkin tidak ada bedanya, Jisoo mampu dengan sempurna masuk ke dalam adegan dan menggambarkan emosi Young Ro.

Sementara itu, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, mata-mata Korea Utara dan Eun Young Ro, mahasiswi jurusan bahasa Inggris yang ayahnya pimpinan agen pemerintah. Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan karena Im Soo Ho meninggalkan dalam pangkuan Eun Young Ro.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts