Lee Yoo Mi Bela Karakternya Yang Tuai Kebencian di 'All of Us Are Dead'
Netflix
TV

Dalam 'All of Us Are Dead', Lee Yoo Mi memerankan karakter Lee Na Yeon, siswa kelas 2-5 kaya yang tidak merasa bersalah membuat teman-teman sekelasnya tersandung.

WowKeren - Lee Yoo Mi belum lama ini menjalani wawancara membahas berbagai hal menarik seputar drama terbarunya "All of Us Are Dead". Salah satu yang ditanggapi sang aktris cantik itu adalah tentang kritikan dari karakternya dalam drama Netflix tersebut.

Lee Yoo Mi diketahui memerankan karakter Lee Na Yeon, siswa kelas 2-5 kaya yang tidak merasa bersalah membuat teman-teman sekelasnya tersandung. Lidahnya tajam dan memiliki sikap yang arogannya. Wajar saja jika banyak penonton membencinya.

Yang menarik, Lee Yoo Mi tampak membela Na Yeon. Bintang drama "Squid Game" itu mengatakan Na Yeon adalah orang yang tetap setia pada dirinya sendiri dan berbicara jujur bahkan ketika kebenaran itu menyakitkan.

"Na Yeon adalah seseorang yang sangat setia pada emosi yang dia rasakan. Jika kalian memikirkannya lagi, ada beberapa aspek yang bisa kalian pahami tentang mengapa Na Yeon bertindak seperti itu," ungkap Lee Yoo Mi.


Lee Yoo Mi juga menyoroti bahwa Na Yeon bertindak di bawah tekanan. "Dia tidak punya pilihan selain terburu-buru karena dia harus bertahan hidup. Keinginannya untuk hidup diekspresikan dengan cara yang berbeda," imbuh Lee Yoo Mi.

Lee Yoo Mi lantas menyatakan kebanggaannya bahwa karakter Lee Na Yeon akhirnya menuai kebencian. "Jika (Na Yeon) benar-benar jahat, itu berarti aku berakting dengan baik, kan? Jika aku menerima kebencian, aku akan berpikir sudah melakukannya sebaik jumlah kebencian yang kuterima. Tidak apa-apa jika kalian mengirim kebencian, dan tidak apa-apa jika kalian mengasihani dia," pungkas Lee Yoo Mi.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar lantas mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

Sementara itu atas popularitas "All of Us Are Dead", banyak yang mengharapkan adanya season 2. Sutradara Lee Jae Kyu pun sempat memberikan bocoran alur jika drama tersebut benar-benar menggarap season baru.

"Jika musim 1 menunjukkan kontras dalam bagaimana remaja muda serta orang dewasa mencoba bertahan dari batas antara hidup dan mati, musim 2 akan menjadi cerita utama zombie yang berbeda dengan kelompok manusia," ungkap sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait