Shireen Sungkar Punya Hobi Baru Efektif Bakar Lemak, Padahal Dulunya Parno Banget!
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar menceritakan hobi sekaligus olahraga yang ditekuninya sejak 4 bulan terakhir ini. Ia mengungkap aktivitasnya ini dapat membakar banyak lemak.

WowKeren - Shireen Sungkar menceritakan soal hobi baru yang sudah ditekuninya selama 4 bulan terakhir. Ibu 3 anak ini ternyata punya hobi berkuda yang disebutnya penuh perjuangan. Dalam unggahannya, Shireen pamer video ketika berkuda dengan lincah dibimbing oleh seorang coach.

"Namanya juga belajar,dari mulai jatoh merosot gak jelas ,kuda ga mau jump ,dan roboh smua rintangannya sampe mau canter aja skip lupa," ungkap Shireen Sungkar di postingan Instagram pada Jumat (11/2).

Padahal dulunya Shireen mengaku takut pada kuda, terlebih naik delman. Adik Zaskia Sungkar ini pun awalnya parno pada kuda karena khawatir digigit. Namun ternyata Shireen kini malah hobi berkuda yang diungkapnya juga dapat membakar lemak.

"Dulu naik delman aja takut, Apalagi mau megang muka kuda ,pasti parno digigit," sambung Shireen. "Tak kenal maka tak sayang ,berawal dari 4 bulan lalu nyari aktivitas yang bakar lemak dan sehat tapi gak boring. Akhirnya malah seneng.."


Shireen

Instagram

Shireen kembali menegaskan hobi berkudanya ini tidak membosan sekaligus efektif untuk membakar lemak. Di akhir ceritanya, istri Teuku Wisnu ini berharap para pelatih yang membimbingnya berkuda selalu diberi kesabaran.

"Fyi sekali latihan minimal burning 400 calories kalo cape banget bisa 600 san pernah lebih ,karena pulang nya gendong hawa jalan kaki dan gak pake bosen heheh," lanjut Shireen. "Smoga para coach sabar ngelatih aku yg suka skip ini dan teriak mulu ."

Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Shireen. Beberapa memuji hobi berkuda Shireen yang mendatangkan manfaat tersebut.

"Seruuuu @shireensungkar," kata akun @farida***. "400 kalori yg kebakar kalori yg nungganginnya? Kirain kudanya. Masya Allah gadisangka kalo menghasilkan pembakaran kalori segitunya keliatannya cuman duduk2 aja yak," sambung akun @f.an***. "Wah makin sehat nih mami ," seru akun @jenna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait