Jiyeon T-Ara Segera Lepas Status Lajang, Ini 8 Potretnya Yang Bikin Speechless
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon secara mengejutkan mengumumkan akan segera melepaskan status lajangnya dengan menikahi atlet baseball Korea Selatan. Kabar bahagia ini tentu disambut hangat oleh fans.

WowKeren - Pada Kamis (10/2) malam, Jiyeon secara mengejutkan memposting surat yang ditulis tangan bersama beberapa potretnya dengan sang kekasih. Member T-Ara ini mengabarkan bahwa ia akan segera menikahi Hwang Jae Gyun, seorang pemain baseball Korea Selatan.

Idol kondang ini menjelaskan bahwa ia dan Hwang Jae Gyun bertemu sejak tahun lalu melalui seorang kenalan. Pertemuan antara Jiyeon dan Hwang Jae Gyun berakhir baik dan mereka resmi menjadi sepasang kekasih. Jalinan asmara pasangan itu semakin harmonis karena keduanya akan melangsungkan pernikahan pada musim dingin mendatang.


Jiyeon tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar atas dukungan yang ia terima selama ini. Ia bahkan berjanji untuk menjalani kehidupan yang lebih indah dan bahagia karena telah menemukan belahan jiwanya.

Jiyeon menjadi idol generasi kedua selanjutnya yang mengumumkan akan melepas status lajang. Sebelumnya, Soyeon eks T-Ara maupun Chansung 2PM juga mengabarkan rencana pernikahan masing-masing yang akan diselenggarakan tahun ini. Tengah berbahagia, yuk intip sederet potret Jiyeon yang paripurna sampai bikin speechless.

(wk/raud)

1. Visual Paripurna


Visual Paripurna
Instagram/jiyeon2__

Pemilik nama lengkap Park Ji Yeon ini memang dikenal sebagai salah satu idol generasi kedua dengan visual yang paripurna. Kecantikan paras Jiyeon sempat diragukan karena terlalu sempurna. Mendengar rumor itu, Jiyeon memposting potret orangtuanya yang terlihat seperti model fashion dari masa itu. Unggahan tersebut seakan menegaskan bahwa kecantikannya alami dan warisan genetik dari orangtuanya.

2. Jago Akting


Jago Akting
Instagram/jiyeon2__

Idol berzodiak Gemini tersebut berhasil menunjukkan kemampuan hebatnya di bidang seni peran. Jiyeon sudah wara-wiri di layar kaca sejak tahun 2007 dan memerankan sejumlah karakter di dalam drama maupun film. Nama Jiyeon sempat masuk dalam nominasi Best Young Actress di Seoul International Youth Film Festival 2014 berkat akting hebatnya di drama "Triangle".

3. Sukses Debut Solo


Sukses Debut Solo
Instagram/jiyeon2__

Jiyeon juga menoreh kesuksesan sebagai penyanyi solo di Korea Selatan. Selebriti ini bahkan menyabet penghargaan Best Korea Female Singer dari The 3rd Yinyuetai VChart Award 2015 karena keberaniannya untuk mencoba konsep yang berbeda dari citra T-Ara.

4. Memiliki Tips Pacaran Agar Awet


Memiliki Tips Pacaran Agar Awet
Instagram/jiyeon2__

Pelantun lagu "Take A Hike" itu ternyata memiliki tips jitu agar hubungan asmaranya tetap awet. Mantan kekasih Lee Dong Gun ini mengaku menjadi sosok yang pengertian dan selalu memberikan dukungan agar bisa saling menghargai kesibukan masing-masing.

5. Idol Yang Sabar


Idol Yang Sabar
Instagram/jiyeon2__

Bintang film "Death Bell 2: Bloody Camp" ini merupakan sosok idol yang sabar. Hal terbukti ketika Jiyeon memberikan respon tenang usai rambutnya dijambak oleh penggemar saat di bandara. Jiyeon kemudian mengunggah potret dirinya mengenakan helm dan menuliskan pesan agar para fans lebih berhati-hati dan sopan.

6. Akrab Dengan Idol Junior


Akrab Dengan Idol Junior
Instagram/jiyeon2__

Jiyeon termasuk dalam jajaran senior K-Pop yang begitu dihormati. Meskipun demikian, Jiyeon sangat akrab dengan Kim Sejeong, lawan mainnya di drama "I Wanna Hear Your Song". Idol cantik ini juga dekat dengan para member ATEEZ yang ikut berpartisipasi dalam proyek drama "Imitation".

7. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/jiyeon2__

Penyanyi "Roly-Poly" itu juga dianggap sebagai idol fashionable. Jiyeon tampil modis dalam balutan apron dress hitam dan outer cardigan putih bermotif. Agar semakin elegan, Jiyeon mengenakan stoking hitam dan sepatu boots warna gelap.

8. Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek


Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek
Instagram/jiyeon2__

Idol bergolongan darah AB tersebut berhasil membuat penggemar pangling karena tampil dengan gaya rambut barunya berupa potongan pendek. Jiyeon dinilai semakin terlihat dewasa dan paripurna dengan gaya rambut tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait