Ini Kata Seulgi Red Velvet Soal Perdebatan tentang Pacar yang Bersikap Baik ke Cewek Lain
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Pada 10 Februari, video "Vlog Seulgi" diunggah di channel Youtube resmi Red Velvet. Pada hari ini, Seulgi menikmati makanan rumahan dengan sup rumput laut yang dia masak untuk dirinya sendiri.

WowKeren - Sudah menjadi hal yang lumrah jika para selebriti ditanyai pendapatnya tentang hal-hal yang sedang ramai dibicarakan, termasuk Seulgi Red Velvet. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya tentang "debat daun perilla".

Pada 10 Februari, video "Vlog Seulgi" diunggah di channel Youtube resmi Red Velvet. Pada hari ini, Seulgi menikmati makanan rumahan dengan sup rumput laut yang dia masak untuk dirinya sendiri di hari ulang tahunnya.

Debat ini adalah ujian yang akhir-akhir ini menjadi topik hangat online di Korea, menanyakan apakah seseorang harus memisahkan perilla/daun wijen atau mengupas udang untuk orang lain yang bukan pacarnya.

Tes semacam ini untuk mengetahui sikap orang terhadap perilaku sang kekasih yang dapat memicu kecemburuan dalam hubungan romantis. Fans juga penasaran dengan pemikiran Seulgi tentang masalah ini.


Ini Kata Seulgi Red Velvet Soal Perdebatan tentang Pacar yang Bersikap Baik ke Cewek Lain

Source: Kbizoom

Menanggapinya, Seulgi berkata, "Aku pikir aku tidak akan peduli (jika pacarnya memisahkan perilla/daun wijen atau mengupas udang untuk orang lain). Apakah ada yang salah? Aku hanya berpikir tidak apa-apa untuk membantu seseorang dengan itu”.

Namun, Seulgi menyoroti satu hal. Dia mengatakan tidak masalah bagaimana seseorang memegang daun perilla tetapi tatapan mereka lebih penting. Seulgi berbagi, "Tidak apa-apa selama kamu tidak mengirim sinyal aneh. Sinyal mata seperti 'Aku peduli padamu'? Atau semacam itu".

Seulgi juga membuat beberapa ekspresi sebagai kata-katanya. Pelantun "Queendom" tersebut kemudian menambahkan, "Tapi untuk perhatian, aku pikir kamu bisa melakukannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait