Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk Main Air, Ngakak Pantau Akting di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Drama 'Twenty-Five, Twenty-One' menceritakan kisah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang saling jatuh cinta ketika bertemu lagi pada usia 25 dan 21.

WowKeren - tvN kembali membagikan foto adegan terbaru milik Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dalam drama "Twenty-Five, Twenty-One". Foto adegan yang dirilis pada Jumat (11/2) itu memperlihatkan keduanya memancarkan chemistry yang cukup manis.

"Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan kisah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri), yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun. Mereka kemudian jatuh cinta ketika bertemu lagi pada usia 25 dan 21.

Dalam "Twenty-Five, Twenty-One", Baek Yi Jin dan Na Hee Do menderita selama krisis keuangan IMF di Korea Selatan pada tahun 1997. Klub anggar di sekolah Na Hee Do dibuarkan sedangkan keluarga Baek Yi Jin hancur karena krisis keuangan.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Baek Yi Jin dan Na Hee Do menikmati momen romantis yang menyegarkan. Na Hee Do dengan main-main memutar keran dan menyebabkan airnya keluar seperti air mancur.


Air tiba-tiba mengenai Baek Yi Jin, yang dengan tenang memperhatikan Na Hee Do, dan dia menjadi basah kuyup dari ujung kepala sampai ujung kaki. Na Hee Do tertawa terbahak-bahak saat tetesan air bertebaran di mana-mana.

Kemudian suasana main-main berubah menjadi lembut saat Baek Yi Jin dan Na Hee Do menyaksikan langit malam yang indah. Baek Yi Jin menatap Na Hee Do dengan penuh kasih sayang, menciptakan suasana nyaman namun romantis di antara mereka.

Kerja tim Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tampak bersinar dalam adegan ini. Tanpa tanda-tanda dari anggota staf, keduanya melakukan pertarungan air yang menyenangkan namun realistis dan mereka menciptakan adegan yang hidup dengan penuh semangat. Apalagi keduanya tertawa terbahak-bahak saat memantau akting mereka.

Perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures menyatakan, "Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sepenuhnya tenggelam dalam karakter mereka dan secara realistis menggambarkan masa muda yang murni. Tolong nantikan (akting) Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, yang memancarkan 'chemistry masa muda yang ekstrem' dengan energi seperti air bersoda yang melampaui harapan kalian."

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" akan tayang mulai 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait