Jiyeon T-ara Pernah Sebut Dua Aktor Ini Jadi Tipe Idealnya Sebelum Kepincut Calon Suami
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Perjalanan kisah cinta Jiyeon T-ara kini menuai reaksi positif dari publik mengingat dirinya akhirnya berlabuh pada Hwang Jae Gyun yang merupakan atlet baseball berkepribadian hangat.

WowKeren - Perjalanan asmara Jiyeon T-ara sejauh ini kerap membuat penasaran publik. Setelah menjalin hubungan dan dirumorkan dengan dengan beberapa aktor, Jiyeon kini telah memutuskan untuk berlabuh dengan atlet baseball Hwang Jae Gyun.

Pada 10 Februari, Jiyeon mengungkapkan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih atletnya itu di musim dingin mendatang. Kabar ini tentu saja membuat semuanya terkejut mengingat Jiyeon sebelumnya tidak diketahui publik jika sedang menjalin hubungan.

Apabila menelusuri di masa lalu, dalam wawancara lawas Jiyeon mengenai tipe idaman kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Jiyeon menyebutkan beberapa nama aktor yang mendekati tipe ideal versi dirinya. Bahkan banyak yang mencoba mencocokkan dengan sosok Hwang Jae Gyun yang dinilai serupa dan mirip.

Di masa lalu, Jiyeon pernah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki tipe idaman pria untuk menjadi pasangannya dengan beberapa kriteria. Mantan anggota T-ara, Soyeon di masa lalu pernah menyinggung bagaimana tipe ideal Jiyeon.


Menurut Soyeon, tipe ideal Jiyeon tidak dari kalangan idola dan bahwa dia tidak suka kaum pria yang kelewat tampan atau bertutur lembut. Jiyeon menyukai tipe orang yang hangat seperti Yang Dong Geun.

Tidak hanya itu, aktor selanjutnya yang disebutkan oleh Jiyeon sebagai pria idamannya adalah aktor Lee Chun Hee yang merupakan suami dari Jeon Hye Jin. "Aku telah mengirim lima pesan video kepada senior Lee Chun Hee, tetapi dia tidak pernah membalasnya," tutur pernyataan lawas Jiyeon yang saat itu berusaha mendapat perhatian dari sang aktor namun membuat semua orang tertawa terbahak-bahak ketika mendengarnya.

Sementara itu, sudah terlihat jelas bahwa tipe ideal Jiyeon merupakan pria yang hangat seperti kekasihnya saat ini. Apabila menelusuri pernyataan resmi Jiyeon alasan menikahi Hwang Jae Gyun, ia mengungkapkan bahwa Hwang Jae Gyun merupakan seseorang yang mampu merawat serta mendukungnya selama berkarier ini.

"Aku punya pacar yang kutemui tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik. Aku berjanji untuk menikah di musim dingin yang akan datang dengan seorang pacar yang seperti hadiah dalam hidupku, yang selalu merawatku terlebih dahulu, menghargaiku dan mengajariku bahwa kebahagiaan itu ada," tulis Jiyeon dalam pernyataan resminya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait