Bakal Nikah, Jiyeon T-ara Pernah Pacaran dengan Lee Dong Gun dan 'Dikhianati'
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon siap melepas masa lajangnya dengan sang kekasih yang selama ini dirahasiakan. Hubungan masa lalunya yang gagal pun kembali menarik perhatian publik.

WowKeren - Jiyeon T-ara siap melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, pemain baseball Hwang Jae Gyun. Kisah cinta Jiyeon cukup menarik perhatian, terutama hubungan masa lalunya dengan aktor Lee Dong Gun.

Hubungan Jiyeon dan Lee Dong Gun cukup mengejutkan karena perbedaan usia mereka yang sangat jauh. Terpaut 13 tahun, jalinan asmara mereka hanya bertahan selama satu setengah tahun.

Jiyeon dan Lee Dong Gun mulai dekat setelah membintangi film "Encounter" bersama. Rumor keduanya berkencan merebal pada Juli 2015, dan disebutkan bahwa keduanya mulai berpacaran sejak Mei di tahun yang sama.

Saat itu foto keduanya berkencan beredar secara online dan menarik perhatian karena perbedaan usia 13 tahun. Dalam foto-foto tersebut, kedua selebriti tersebut terlihat mesra sambil berpegangan tangan.

Hubungan Masa Lalu Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun 1

Source: Kpopstarz

Rumor kencan dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. MBK Entertainment mengatakan bahwa Jiyeon dan Lee Dong Gun menjadi dekat setelah syuting film bersama, sementara FNC Entertainment menyatakan bahwa keduanya baru dalam tahap PDKT.

Setelah sekitar satu setengah tahun berpacaran, Jiyeon dan Lee Dong Gun putus. MBK Entertainment menyatakan bahwa Jiyeon tidak lagi berkencan dengan aktor tersebut sejak Desember 2016.


Perusahaan Lee Dong Gun, FNC Entertainment juga mengkonfirmasi putusnya kedua bintang tersebut. Alasannya karena mereka sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Namun pada Februari 2017, dilaporkan bahwa Lee Dong Gun berkencan dengan cJo Yoon Hee, lawan mainnya di drama "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop." Dikatakan bahwa keduanya menjadi dekat saat bekerja sama di lokasi syuting.

Sebulan kemudian, Lee Dong Gun mengungkapkan bahwa ia dan Jo Yoon Hee telah mendaftarkan pernikahan mereka dan sedang menantikan anak pertama mereka. Namun mereka bercerai setelah tiga tahun berumah tangga.

Saat itu muncul dugaan bahwa Lee Dong Gun berselingkuh dengan Jo Yoon Hee di belakang Jiyeon. Idol kelahiran 1993 itu pun "dikasihani" sebagai wanita yang dikhianati kekasihnya.

Hubungan Masa Lalu Jiyeon T-ara 2

Source: Naver

Namun pada Mei 2020, Jiyeon dikabarkan menjalin hubungand dengan Song Jae Rim, lawan mainnya di drama "I Wanna Hear Your Song." Namun kedua agensi membantah rumor kencan mereka.

Kini, Jiyeon siap melepas masa lajangnya dengan sang kekasih yang selama ini dirahasiakan. Ia secara pribadi mengumumkan pernikahannya dengan Hwang Jae Gyun melalui postingan Instagram pada 10 Februari. Mereka akan menikah pasa musim dingin tahun ini. Selamat!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait