Kim Hawt Bahas Prositusi Online 80 Juta, Motif 'Pocong' Jebak Vanessa Angel Ternyata Gara-gara ini
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti

Kim Hawt membongkar kronologi Vanessa Angel dijebak pada 2019. Kim Hawt menjadi saksi apabila undangan pekerjaan yang diterima Vanessa kala itu untuk bernyanyi, bukan prostitusi.

WowKeren - Kim Hawt kembali membahas kasus mendiang Vanessa Angel di Surabaya, Jawa Timur. Pada 2019, Vanessa menjadi terdakwa kasus dugaan pornografi dan prostitusi online. Mendiang kala itu didakwa karena menyebarkan konten asusila berupa foto melalui mucikari.

Kim Hawt yang pernah menjadi manajer mendiang Vanessa Angel kemudian mengungkap cerita yang diketahuinya. Cerita tersebut sebagian diceritakan sendiri oleh mendiang. Dengan yakin, Kim Hawt menyatakan Vanessa Angel dijebak.

"Surabaya itu tujuannya almarhumah ke sana untuk acara nyanyi. Ada event di sana. Diiyakan lah MOU ke sana, gue pun baca MOU-nya," ujar Kim Hawt di kanal YouTube Langit Entertainment yang tayang pada Jumat (11/2). "Dia jalan ke sana, sampai sana masuk ke kamar hotel, nge-wine segelas belum habis, set dateng digrebek. Ini kronologis awal yang gue denger dari almarhumah."

Kim Hawt tak banyak tahu apa yang terjadi dalam kasus mendiang Vanessa Angel itu sampai akhirnya bertemu dengan seseorang bernama Alfina. Dalam kasus '80 Juta' Vanessa Angel, Alfina mengaku sebagai salah satu orang yang menjebak mendiang kala itu.


Alfina mengungkap dibayar sebesar Rp3 juta oleh seseorang yang disebutnya 'Pocong'. Julukan tersebut pertama kali dipopulerkan Kim Hawt yang diduga mengarah kepada ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat. Namun kebenaran 'Pocong' berkaitan dengan Puput tidak pernah terang-terangan diungkapkan.

Motif sosok 'Pocong' menjebak Vanessa Angel diceritakan karena alasan prbadi. 'Pocong' kabarnya meminta Vanessa mengorbitkan anaknya sebagai artis, tetapi ditolak sehingga melakukan penjebakan di Surabaya tersebut.

"Kan waktu itu gue dikasih uang 3 juta, sama si R 5 juta sama si pocong tuh. Tujuannya itu kan buat ngejatuhin almarhumah," beber Alfina. "Karena si pocong nggak suka sama almarhumah. Karena si almarhumah nggak mau ngejadiin anaknya si lontong artis."

Alfina menambahkan apabila sosok 'Pocong' yang ia maksud juga menjual diri atau disebutnya dengan istilah ngelontong (ngel*nt*). "Padahal ya, si pocong itu jualan juga alias ngelontong," pungkasnya.

Terkuaknya fakta dari saksi kasus Rp80 juta Vanessa Angel membuat Kim Hawt akan mengambil jalur hukum dalam waktu dekat. "Nanti kayaknya mau gue naikin sih ini ke jalur hukum, karena ini kan penjebakan jatuhnya. Nanti satu-satu, biar fokus. Loe nanti akan dibutuhkan sebagai saksi," tutup Kim Hawt mengakhiri teleponnya dengan Alfina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait