Nenek Sharena Ultah Ke-98 Tahun, Paras Cantiknya Jadi Perbincangan
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena belum lama ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk neneknya yang genap berusia 98 tahun. Lantas netizen dibuat salah fokus dengan paras cantik neneknya.

WowKeren - Belum lama ini Sharena mengungkapkan rasa sedihnya karena tak bisa hadir untuk merayakan ulang tahun neneknya yang ke-98 pada hari ini, Jumat (11/2). Hal tersebut disampaikan Sharena lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Mengiringi unggahannya, Sharena menceritakan bahwa sebenarnya ia sudah berencana untuk menemui neneknya di Bandung. Namun lantaran adanya pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir membuat rencana tersebut akhirnya batal.

"My Oma is 98 years old today. Harusnya hari ini kita ke Bandung just to see her for a bit, udah dari jauh jauh hari book hotel, appointment home service PCR supaya yakin aman pas ketemu just to congratulate her in person, eh… taunya gelombang ke-3. We had to cancel everything demi keamanan bersama, padahal udah sempet janji mau ke sana pas video call-an sama Oma," ujar istri Ryan Delon tersebut sembari memperlihatkan potret neneknya, Jumat (11/2).

Istri Ryan Delon ini kemudian menceritakan bagaimana ia begitu gelisah setiap kali bertemu dengan neneknya di masa pandemi seperti saat ini. Ia jadi tak bisa mencium dan memeluk sang nenek seperti biasanya.

"Sempet ktemu sekali pas pandemi setelah PCR dan sampe sana keramas dulu dan lain-lain tapi tetep aja gak berani nyium dan tetep jaga jarak just to be safe, padahal setiap ketemu Oma tuh biasanya pasti aku pelukin dan ciumin sepuasnya," ujar Sharena.


"Kangen banget banget banget! Huffh! Sekarang cuma bisa videocall-an sama doain yang banyak banyak and pray that we can still get a chance to see her and hug her and kiss her bertubi-tubi," imbuhnya.

Kendati demikian, kini Sharena pasrah hanya bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk neneknya lewat panggilan video. Meski begitu, ia tak lupa untuk mengucapkan syukur dan memberikan pujian pada neneknya yang masih terlihat cantik meski usianya tak lagi muda.

Di sisi lain, netizen justru dibuat salah fokus melihat paras nenek Sharena yang dinilai masih terlihat cantik di usianya yang tak lagi muda. Mereka bahkan membandingkan kecantikan dengan sosok Rose di film "Titanic".

"Oma nya kayak rose pas sepuh di Titanic gak sih," komentar netizen. "Omanya kayak yang di film Titanic xixi cantik banget," sahut lainnya. "Liat foto oma pas masih muda dong ka.. pasti cantikk bangettttttt 😍" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait