Jadi Bestie, Son Ye Jin Cs Banggakan Chemistry-Nya di Lokasi Syuting 'Thirty Nine'
Instagram/jtbcdrama
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Thirty Nine', Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun mengungkap chemistry yang mereka miliki di lokasi syuting. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Thirty Nine". Jelang tayang, Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun mengungkap betapa kuatnya chemistry yang mereka miliki.

"Thirty Nine" bercerita tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA. Drama ini akan menceritakan kisah mereka yang indah dan emosional saat menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, seorang guru akting yang pernah bermimpi jadi aktris. Sedangkan Kim Ji Hyun memainkan karakter Jang Joo Hee, seorang manajer department store kosmetik.

Dalam berbagai teaser dan foto adegan yang dirilis sebelumnya, tiga wanita ini menunjukkan persahabatan yang sangat unik. Karena telah melalui suka duka bersama, mereka lebih seperti keluarga daripada teman. Lantas, seperti apa hubungan mereka dalam dunia nyata?

Mengenai chemistry mereka, Son Ye Jin berkata, "Itu tidak mungkin lebih baik. Aku tidak berpikir kita bisa bergaul lebih baik dari itu. Itu lebih baik daripada yang kubayangkan."


Dia melanjutkan, "Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun adalah aktor yang hebat. Hal terbaiknya adalah kami memiliki interpretasi yang sama tentang drama tersebut."

Jeon Mi Do berkomentar, "Semua aktor yang bekerja denganku sangat luar biasa dan aku menerima banyak bantuan dari mereka saat bekerja bersama. Kami berbicara tentang setiap adegan, berbagi ide dan merekamnya dengan sangat detail."

Kim Ji Hyun menambahkan, "Rasanya sangat nyaman ketika kami bertiga syuting bersama. Semua adegan yang kami lakukan bersama ternyata sangat mendebarkan karena kami memahami dan bersimpati dengan aliran emosi dan situasi. Bahkan ketika kami khawatir tentang diri kami sendiri, ada banyak momen di mana kami mengatasinya hanya dengan saling menatap."

"Cha Mi Jo dan Jung Chan Young sempurna. Aku bisa lebih tenggelam (ke dalam drama) karena Son Ye Jin dan Jeon Mi Do persis seperti Cha Mi Jo dan Jung Chan Young dari naskah. Aku berterima kasih kepada dua aktor yang memerankan karakter itu dengan sempurna. Sinkronisasi mereka 10 ribu persen!" pungkasnya.

Sementara itu, "Thirty Nine" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Artificial City" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yeon Woo Jin ini akan mulai tayang pada 16 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait