Sederet Kemesraan Fuji dan Thariq Halilintar Ini Disebut Reinkarnasi Vanessa Angel-Bibi
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar sukses bikin netter baper berjamaah. Bahkan banyak yang menyebut jika keduanya adalah reinkarnasi dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Sejak awal perkenalan hingga kini sudah resmi jadian, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tak pernah gagal membuat netizen baper. Mereka banyak mendapat doa agar hubungannya bisa langgeng sampai menuju ke pernikahan.

Bahkan, tak sedikit yang menyebut keduanya adalah reinkarnasi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Soal penampilan misalnya, Fuji sudah tidak diragukan lagi memiliki banyak kemiripan dengan almarhumah Vanessa. Terlebih belum lama ini ia memotong rambutnya jadi pendek sebahu dengan poni depan, benar-benar gaya Vanessa Angel.

Bukan hanya Fuji, Thariq Halilintar pun sama. Sikapnya yang family man mengingatkan publik pada sosok Bibi Andriansyah.

Seolah semakin memperkuat bukti jika Fuji dan Thariq benar reinkarnasi Vanessa-Bibi, salah satu akun gosip di Instagram memperlihatkan sederet kemesraan dua sejoli tersebut. Gesture Fuji dan Thariq yang saling menunjukkan perasaan sayang sangat terlihat di depan kamera.


"Ada yang sama gak si kalo mereka ini kaya reinkarnasi alm Bibi sama Vanessa pas di persidangan," bunyi keterangan dalam akun tersebut, Jumat (11/2).

Momen kebersamaan Fuji dan Thariq ini rupanya disebut-sebut mirip dengan momen Bibi dan Vanessa ketika di persidangan beberapa waktu lalu. Tampak pula momen jahil Thariq yang mengikat rambut Fuji dengan tali balon dari belakang.

Thariq langsung tertawa terbahak-bahak saat rambut sang kekasih naik ke atas usai diikatkan ke tali balon. Sementara Fuji hanya pasrah dijahili seperti itu oleh kekasihnya.

Ada pula momen saat Thariq menadahkan tangannya di dagu Fuji saat kekasihnya itu minum. Baju mereka yang sama-sama putih juga mengingatkan akan momen Bibi menemani Vanessa pada saat itu.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen mengaku speechless sekaligus sedih. Mereka tak menyangkan jika Fuji dan Thariq memang memiliki kemiripan dengan pasangan Vanessa-Bibi saat memperlihatkan love language mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait