Hesti Purwadinata Punya Cara Unik Rayakan Kesembuhan dari Covid-19 Kedua Kali, Kocak
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Sempat terkena Covid-19 untuk kedua kalinya namun kini sudah sembuh, begini cara kocak Hesti Purwadinata merayakan bersama keluarga dengan kegiatan yang unik dan kocak.

WowKeren - Angka kasus Covid-19 di Indonesia saat ini memang tengah begitu melambung tinggi. Bahkan banyak dari kalangan selebriti yang belakangan turut mengumumkan terpapar virus Corona ini. Salah satu selebriti yang rupanya juga sempat terpapar Covid-19 tak lain adalah Hesti Purwadinata.

Hal ini diketahui saat Hesti akhirnya merayakan kesembuhannya dari Covid-19. Rupanya sakit kali ini menjadi pengalaman kedua bagi pengisi program komedi “Lapor Pak!” tersebut.

Dalam unggahannya, Hesti terlihat mengunggah sebuah video perayaan kesembuhannya. Sementara itu ia juga menceritakan terkait momen awal saat mengetahui dirinya dan juga kedua anaknya dinyatakan positif Covid-19.

Di wisuda sama suami, aku dan anak anak s2 kopit,” seloroh Hesti Purwadinata. “5 feb me and kidoss ternyaata kena kopit (again) edo sama nopika amann.

Hesti menjelaskan jika kali ini dirinya tak merasakan gejala apapun. Bahkan hanya berselang beberapa hari, ia dan anak-anaknya telah dinyatakan sembuh dan negatif dari Covid-19. Karena itu Hesti dan keluarga langsung merayakannya dengan cara yang unik.


Alhamdulilahh kali ini tidak bergejala sama sekali, bahkan anak anak 2hari kemudian sudah negatif, akupun demikian, dia cuman mampir sekejap sajah, hasil pcr ku di tgl 10 sudah negatif .. nanti akuk cek ulang lagi,” ujarnya.

Seperti terlihat dalam videonya, Hesti dan keluarga merayakan kesembuhan dari Covid-19 untuk kedua kalinya ini dengan cara yang unik dan kocak. Bagaimana tidak, ia melakukan prosesi bak sebuah acara wisuda lengkap dengan toganya. Hesti seolah menggambarkan keberhasilannya dan anak-anak melewati pengalaman terpapar Covid-19 kali ini.

Nampak di akhir video Hesti dan kedua buah hatinya begitu senang setelah akhirnya sembuh dari Covid-19. Sementara itu ucapan syukur pun mengalir deras atas kabar bahagia dari Hesti Purwadinata ini. Banyak warganet yang juga dibuat terpingkal karena kelucuan keluarganya.

Ya Allah tetehhh lucu bgt toss an nyaa sm pak suamiii Wkwkwkwkwkw,” celetuk akun @ulii******. “Sehat selalu teh @hestipurwadinata,” ujar akun @rhyala*****. “Ngakakkk, jgn sampe s3 yaa kak,” doa akun @wndy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait