Tegas, H. Faisal 'Pantang Mundur' Perjuangkan Makam Vanessa Angel Agar Tak Dipindah Selama Ada Ini
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal tegas mengatakan jika dirinya akan terus berusaha dan berjuang mempertahankan makam Vanessa Angel agar tak dipindahkan, sebutkan batas yang akan menghentikan perjuangannya nanti.

WowKeren - Rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh sang ayah yakni Doddy Sudrajat masih menjadi polemik hingga saat ini. Doddy bak tak menggubris ocehan publik yang geram dan menentang tindakannya. Bahkan belum lama ini pihaknya makin sesumbar mengaku telah mengantongi izin untuk memindahkan makam Vanessa Angel dari sisi sang suami, Bibi Andriansyah.

Kehebohan tersebut sampai mengejutkan pihak keluarga Bibi yang selama ini juga tak menyetujui rencana pemindahan makam Vanessa. Bahkan ayah Bibi, H. Faisal langsung mengambil sikap dengan mengajak Gala Sky sang cucu pertama kali berziarah ke makam orangtuanya. H. Faisal hanya ingin Gala memiliki kenang-kenangan saat makam kedua orangtuanya masih bersama sebagai bentuk antisipasi jika makam sang menantu benar-benar akan dipindahkan.

Namun kericuhan kembali terjadi saat pihak TPU justru menyebut belum mendapatkan keterangan atau izin apapun terkait rencana pemindahan makam Vanessa. Hal ini tak pelak bak menjadi sebuah udara segar bagi keluarga H. Faisal, mengingat selama ini ia selalu berusaha untuk mempertahankan makam menantunya di sisi Bibi.

Seperti baru-baru ini saat H. Faisal dengan tegas kembali mengungkapkan sikapnya. Ia mengatakan “pantang mundur” untuk berjuang mempertahankan makam Vanessa agar tak dipindahkan.

H. Faisal menegaskan akan terus berjuang selama ada celah untuk mempertahankan makam sang menantu. “Saya akan berjuang selagi ada celah,” tegas H. Faisal seperti dalam wawancara dengan Intens Investigasi.


Ayah Bibi terus menyampaikan jika ia akan berusaha agar makam sang menantu tak dipindahkan. “Selagi ada celah saya akan berjuang untuk mempertahankan, agar almarhum anak saya dan istrinya tidak dipisahkan.,” tegasnya lagi.

Usaha dan niat H. Faisal untuk sang menantu tercinta bak tak ada batas. Namun H. Faisal memastikan jika tindakannya pun akan tetap berdasarkan hukum. Karena itu selama tak ada pelanggaran apapun, maka dirinya akan berusaha mempertahankan makam Vanessa Angel.

“Selagi ada celah, dan dengan tidak menabrak aturan yang sudah berlaku,” tandas H. Faisal.

Sementara itu tak lama lagi, keluarga akan memperingati 100 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tiga bulan kepergian Bibi Andriansyah, hati kecil H. Faisal pun masih merasakan kesedihan yang mendalam. Bahkan ia kembali menahan air mata saat mengingat momennya membesarkan sang putra hingga tumbuh dewasa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait