Momen Fuji Sedih Bertemu Dengan Sang Kakek Bikin Nyesek, Ternyata Hanya Ingat Sosok Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji membagikan video pertemuannya dengan sang kakek. Diungkap Fuji bahwa sudah 2 tahun tak bertemu dengan kakeknya yang mengidap parkinson.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji membagikan momen ketika sang kakek datang ke rumahnya. Dalam video singkat yang diabadikan lewat akun Instagram, Fuji tampak duduk bersebelahan dengan kakeknya di sofa.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengungkap sudah 2 tahun tak pernah bertemu dengan sang kakek. Tak dipungkiri, Fuji merasa sedih karena kakeknya itu ternyata sudah tak ingat dengannya karena mengidap parkinson.

"Kakek satu satunya, papanya mamah," cerita Fuji di postingan Instagram pada Jumat (11/2). "Udah 2 tahun ga ketemu, sedih campur aduk sekarang pas udah ketemu udah gainget uti lagi, karena parkinson."

Walau sang kakek tak ingat lagi, kangen Fuji kepadanya bisa tersampaikan setelah lama tak bertemu. "Gapapa yang penting kangen terobati," pungkas selebgram 19 tahun ini.

Dalam video, sang kakek tak ingat nama bahkan usia Fuji. Tampak Fuji tak bisa menutupi kesedihannya karena kondisi sang kakek. Begitu juga ketika ditanya tentang kakak-kakak Fuji, sang kakek tak bisa memberi jawaban tepat.

"Gak apa-apa sayang," kata Fuji sembari memeluk sang kakek. Menariknya, Fuji sempat cerita bahwa kini sudah memiliki kekasih yang tak lain adalah Thariq Halilintar.

"Pagaek, Uti (panggilan Fuji) sekarang punya kekasih," katanya. "Ya bagus, pokoknya salatnya jangan sampai lupa" respon sang kakek.


Hingga kemudian kakak Fuji, Fadly Faisal datang menghampiri dan mencium tangan kakeknya. Namun sang kakek ternyata tak ingat nama Fadly.

Fuji lalu menyinggung sang kakak tertua, Bibi Andriansyah yang sudah meninggal dunia. "Uda uti yang sudah meninggal siapa namanya," tanya Fuji pada sang kakek.

Fuji

Instagram

Lagi-lagi sang kakek terdiam hingga Fuji menyebut nama asli Bibi yakni Febri Andriansyah. "Febri Andriansyah," jawab sang kakek yang ternyata ingat nama Bibi. "Nah inget, kalau nama da Febi inget," ujar Fuji.

Fuji juga menyertakan beberapa foto kebersamaan dengan sang kakek yang tampak begitu akrab. Bahkan ada potret Fuji yang masih balita bersama kakeknya.

Postingan Fuji ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Beberapa netizen salfok dengan paras cantik Fuji sejak masih kecil.

"Slide terakhir uti cantik bgt," kata akun @linda***. "Anak pak H faisal udah cantik dari Rahim," tambah akun @tiwka***. "Fuji emg cantik alami ya...produk minang emg oke...punya," seru akun @rati***.

Sementara itu ada juga netizen yang mengaku terharu sampai mewek usai menyaksikan video kebersamaan Fuji dengan sang kakek. Netizen pun tersentuh ketika sang kakek masih ingat dengan nama Febri Andriansyah.

"Ga tau..bukan siapa siapa..tapi w mewekk," sambung akun @azk***. "Febri Andriansyah yg kakek inget satu2nya," komentar akun @iu***. "Kok gue nangis ya," imbuh akun @fee***. "Kenapa kok qw Jadi mewek Lihat ini ... Sehat2 SeLalu ya kek... Pak FaisaL sekeluarga adalah keluarga PANUTAN orang se indonesia," komentar akun @shy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru