Sunghoon ENHYPEN Semakin Populer, Tanggapan Sang Adik Malah 'Datar'
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN kerap memberikan informasi bahwa ia memiliki seorang adik perempuan. Mengingat sang kakak berprofesi menjadi idola nyatanya mendapat tanggapan lucu dari saudaranya itu.

WowKeren - Berprofesi sebagai seorang idola membuat Sunghoon ENHYPEN meraih popularitasnya. Meski sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar, namun tampaknya adik kandungnya sendiri justru merasa tidak tertarik dengan kepopuleran sang kakak.

Seperti diketahui, Sunghoon memiliki saudara perempuan lima tahun lebih muda darinya bernama Park Yeji. Sunghoon dikenal sangat protektif pada adiknya itu. Misalnya, dia menolak untuk memperkenalkannya kepada salah satu anggota ENHYPEN.

Dalam wawancara sebelumnya dengan Majalah Weverse, Sunghoon mendapat pertanyaan tentang kabar sang adik yang mengikuti perkembangan ENHYPEN atau tidak, termasuk menonton video penampilan mereka.

Yang mengejutkan, Sunghoon mengungkapkan bahwa saudara perempuannya tidak terlalu tertarik dengan pekerjaannya sebagai idola. Dia akan berbicara dengannya tentang hal itu sesekali, tetapi untuk memulainya, mereka tidak sering berbicara.

"Adikku… Yah, dia tidak terlalu tertarik dengan apa yang aku lakukan. Tapi sesekali dia akan membagikan apa yang dia lihat di TV atau isu terkini. Kami biasanya tidak banyak bicara," ungkap Sunghoon tentang adiknya.


Sunghoon menyetujui jika ia memiliki hubungan kedekatan dengan adiknya. Akan tetapi, ia kemudian menjelaskan bahwa mereka sering bertengkar meskipun mereka dekat yang normal di antara saudara kandung. Sebagai anak-anak, mereka terikat dengan sering bermain bersama.

Sunghoon ENHYPEN Semakin Populer, Tanggapan Sang Adik Malah \'Datar\'

Sumber: Koreaboo

"Kami dekat, tapi kami juga sering bertengkar. Bukan pertengkaran yang keras, tapi saling berebut. Ketika aku masih kecil, aku menghabiskan lebih banyak waktu bermain dengan adik perempuanku daripada dengan anak-anak seusiaku," jelasnya kemudian.

"Meskipun aku lima tahun lebih tua darinya, saya merasa kurang seperti kakak laki-lakinya dan lebih seperti temannya," tambahnya. Pengakuan ini terdengar manis bagi penggemar yang menganggap bahwa Sunghoon seperti "teman bermain". Hal ini tentunya menunjukkan bahwa Sunghoon adalah kakak yang mengasyikkan.

Sementara itu, banyak yang merasa senang mendengar cerita lucu adik kakak satu ini. Walau Sunghoon menganggap dirinya tidak seperti seorang kakak melainkan teman bermain adiknya, dengan melakukan hal protektif menjadi pembuktikan bahwa dirinya adalah saudara yang baik.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts