Tao Eks EXO Dikabarkan Pacari Idol Cantik Xu Yiyang yang Ternyata Mantan Trainee SM
Instagram/hztttao
Selebriti

Dalam foto, Xu Yiyang sedang berjalan di pantai dengan seorang pria dan dia mengenakan sweter yang identik dengan gadis di avatar Tao. Detail ini telah memicu rumor bahwa pasangan itu berkencan.

WowKeren - Rumor kencan Tao saat ini menjadi pembicaraan. Pada 11 Februari, platform Weibo dihebohkan dengan rumor kencan antara Tao dan Xu Yiyang, mantan peserta ajang survival "Produce Camp 2020". Serangkaian blogger terkenal telah menemukan sebuah anomali, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan dua bintang terkenal ini.

Secara khusus, dalam siaran langsung, percakapan Tao dengan kerabatnya yang diambil melalui aplikasi telepon terungkap. Perlu disebutkan bahwa foto profil pemilik nama asli Huang Zitao itu adalah foto dua orang yang diambil di pantai.

Tao Eks EXO Dikabarkan Pacari Idol Cantik Xu Yiyang yang Ternyata Mantan Trainee SM

Source: Kbizoom

Tangkapan layar menunjukkan avatar yang digunakan Tao yang menunjukkan penyanyi pria itu bermain dengan seorang gadis mengenakan sweter hitam dengan teks putih di bagian belakang. Fans kemudian menemukan gambar yang diposting Xu Yiyang di SNS dan menyadari sebuah kebetulan yang luar biasa.


Dalam foto, Xu Yiyang sedang berjalan di pantai dengan seorang pria dan dia mengenakan sweter yang identik dengan gadis di avatar Tao. Detail ini telah memicu desas-desus bahwa pasangan itu berkencan dan pernah melakukan perjalanan bersama. Selain itu, kedua artis tersebut memposting foto yang diambil di depan rumah yang sama. Ini dikatakan sebagai resor yang digunakan pasangan untuk menghabiskan waktu.

Tao Eks EXO Dikabarkan Pacari Idol Cantik Xu Yiyang yang Ternyata Mantan Trainee SM

Source: Kbizoom

Karena semua bukti yang tak terbantahkan di atas, orang-orang mempertanyakan apakah Tao dan Xu Yiyang sengaja berkencan di depan umum. Pada Juli 2020, ketika Xu Yiyang bergabung dengan "Produce Camp 2020", di mana Tao bergabung sebagai pelatih, ia didukung penuh oleh mantan member EXO itu. Terlebih lagi, penyanyi wanita itu adalah satu-satunya yang Tao ikuti di media sosial.

Xu Yiyang lahir pada tahun 1997, memiliki kecantikan yang manis dan murni. Namun, dia tidak cukup beruntung untuk melakukan debut dengan BONBON GIRLS, yang dibentuk dari "Produce Camp 2020". Penyanyi wanita ini sekarang menjadi artis yang bekerja di bawah L.TAO ENTERTAINMENT yang didirikan oleh Tao. Xu Yiyang juga diketahui merupakan mantan trainee SM Entertainment, yang diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies pada 2016 bersama dengan Ningning yang sekarang menjadi member aespa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru