Ririe Fairus Ogah Ribut, Nissa Sabyan Ternyata Sudah Minta Maaf?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus bikin Patricia Gouw dan Melaney Ricardo geregetan karena tidak melakukan konfrontasi apa pun terhadap perselingkuhan sang mantan suami. Ririe juga mengungkap alasannya memilih diam.

WowKeren - Ririe Fairus masih terus disinggung perkara perselingkuhan sang mantan suami yang masih menjadi pembahasan hangat publik. Ayus Sabyan diduga kuat berselingkuh dengan Nissa Sabyan yang sama-sama perseonel Sabyan Gambus.

Saat tampil di TS Media, Ririe sempat ditanya mengenai adanya ketegangan antara dirinya dan Nissa Sabyan meski namanya tak secara terang-terangan disebutkan. Namun konfrontasi menyeramkan seperti yang dibayangkan banyak orang tak pernah terjadi.

"Pernah, tapi ya udah gitu aja," ujar Ririe dalam tayangan pada Jumat (11/2). "Ha? Gimana cara? Baik banget, kalo gue udah gue jambak kali," sahut Patricia Gouw selaku host.

Melaney Ricardo yang juga host bertanya-tanya alasan Ririe Fairus seolah tak ingin ribut meski sang mantan suami 'telah direbut'. Lagi-lagi Ririe memberikan jawaban yang membuat Patricia Gouw geregetan.

"Aku orangnya yang nggak enakan sih," kata Ririe. "Dia yang nyakitin elo, Ri. Dia yang nyakitin elo. Loe kasih gue authority (wewenang) deh, gimana? Lihat kuku gue," timpal Patricia 'gemas' yang membuat audiens terbahak.


"Kamu kehilangan suamimu loh. Gue nggak bilang loe kehilangan suami loe karena orang lain, karena kan banyak faktor," tambah Melaney Ricardo. "Nah itu dia, mungkin emang takdirnya sampai di sini. Mungkin kalo pun dia nggak bareng-bareng, emang cuma sampai di sini jodohnya, ya udah," jawab Ririe pasrah.

Nissa Sabyan diceritakan telah meminta maaf kepada Ririe Fairus. Meski tidak serta merta, Ririe mengaku telah memaafkan 'selingkuhan' suaminya tersebut. Ibu dua anak itu juga tak ingin memendam dendam terlalu lama.

"Ya pernah lah (Nissa Sabyan) minta maaf. Maafin lah, maafin sekarang maafin," tutur Ririe. "Dulu juga maafin. Iya (enggak bisa langsung maafin). Ya manusiawi dong. Ya udah mau diapain, sekarang mikirnya gitu. Emang mau diapain? Jalanin aja."

"Kenapa kamu milih memaafkan? Supaya nggak ada luka hati yang terus menerus dibawa?" tanya Melaney. "Iya, udah enggak perlu mikirin apa-apa, maafin aja. Apalagi yang mau dipikirin," tandas Ririe.

Hingga saat ini, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan tidak pernah mengklarifikasi tudingan perselingkuhan itu. Ayus dan Nissa juga bersikap seperti biasa seolah tidak pernah terjadi apa pun. Mereka juga masih eksis bersama grup Sabyan Gambus.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait