Doddy Sudrajat Dikabarkan Sakit, Tahlilan 100 Hari Vanessa Angel Batal Digelar?
Instagram/doddysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat dikabarkan sedang sakit sehingga membatalkan acara tahlilan 100 hari mendiang Vanessa Angel. Yang mana, keluarga Bibi Ardiansyah telah lebih dulu menggelarnya.

WowKeren - Kepergian mendiang Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi keluarga juga kerabat dekat. Tak terasa kini 100 hari kepergian Vanessa dan Bibi telah tiba.

Bahkan keluarga Bibi Ardiansyah telah lebih dulu menggelar pengajian 100 hari wafatnya Vanessa dan putra mereka. Pengajian yang digelar keluarga H Faisal itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta beberapa sahabat mendiang.

Namun hal berbeda datang dari keluarga Vanessa. Tak seperti acara 40 harian yang digelar mewah, keluarga Vanessa tampak belum mengadakan pengajian 100 harian mendiang.

Sejumlah kerabat seperti sepupu Vanessa Angel dan kakak Doddy Sudrajat pun membenarkan jika keluarga mereka tak menggelar tahlilan 100 hari secara besar-besaran. Cynthia mengungkap jika keluarganya banyak yang baru saja sembuh dari Covid-19. Itu mengapa, keluarga Vanessa hanya menggelar doa bersama antar keluarga saja.

"Kalau untuk acara kita hanya doa bersama antar keluarga aja ya mengingat Covid sekarang ini lagi meningkat banget terus keluarga pak Doddy banyak yang positif gitu," beber Chintya kepada Hot Issue. "Jadi kita cuman doa bersama antar keluarga aja."


Terlebih lagi, Puput istri Doddy Sudrajat, Mayang juga Chika baru saja dinyatakan negatif Covid. Alhasil, keluarga itu mengurungkan niat untuk menggelar tahlilan ramai-ramai.

"Tadinya kita memang mau ada acara di sini untuk 100 harian cuman karena Mayang, Chika, Tante Puput dan keluarga yang lainnya sebagian baru sembuh negatif dari Corona mangkanya kita mengurungkan niat bikin acara ramai-ramai," papar Chintya.

Puput pun membenarkan jika sang suami sempat tak enak badan. Itu mengapa, Doddy Soedrajat disebut membutuhkan banyak istirahat agar lekas pulih.

"Daddy lagi banyak istirahat, kemarin sempet gak enak badan, takutnya nular juga kan, ini lagi istirahat aja," ungkap Puput.

Kakak Doddy, Sugandi juga mengatakan hal yang sama. Doddy meminta pihak keluarga untuk saling mendoakan mendiang Vanessa dari kediaman mereka masing-masing.

"Ya doa masing-masing aja tadi pesannya begitu, ya udah lah masing-masing berdoa untuk mendiang Vanessa, ya udah pesannya begitu," kata Sugandi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait