Jeongyeon TWICE Comeback Ikut Tur Amerika, Kondisinya di Bandara Jadi Sorotan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Jeongyeon berangkat ke Los Angeles melalui Bandara Internasional Incheon pada 13 Februari bersama member TWICE yang lain. Penampilannya menjadi sorotan media dan netizen.

WowKeren - Jeongyeon bergabung kembali dengan TWICE untuk tur konser mereka di Amerika Serikat setelah lama absen. Idol cantik itu terlihat meninggalkan Korea Selatan dalam keadaan sehat.

Jeongyeon berangkat ke Los Angeles melalui Bandara Internasional Incheon pada 13 Februari bersama member TWICE yang lain, yakni Momo, Nayeon, Mina Myoui, Tzuyu, Chaeyoung, Dahyun, Sana dan Jihyo untuk tur dunia grup besutan JYP Entertainment tersebut.

Sebelumnya, Jeongyeon harus hiatus dua kali karena masalah kesehatan. Namun kondisinya semakin membaik setelah menjauh dari sorotan kamera dan melakukan aktivitas yang sehat.

Jeongyeon TWICE Comeback Ikut Tur Konser Amerika, Kondisinya di Bandara Tuai Sorotan

Source: KBizoom

Pada Oktober 2020, Jeongyeon absen dari aktivitas album penuh kedua TWICE karena alasan kesehatan. Pada saat itu, agensinya mengumumkan bahwa Jeongyeon mengalami gangguan kecemasan dan membutuhkan istirahat penuh untuk pulih.



Jeongyeon sempat comeback bersama TWICE muncul di panggung seperti Seoul Music Awards, tapi istirahat lagi karena dia menderita efek samping steroid karena operasi herniated disc.

Setelah kondiisnya pulih, Jeongyeon muncul dengan rambut biru misterius dan beanie hitam. Selain itu, ia memadukan jaket padding hitam dan sepatu bot khaki untuk melengkapi busana bandara yang kasual namun bergaya.

Secara khusus, Jeongyeon memikat hati ONCE ketika tiba di bandara dengan visualnya yang seperti boneka, senyum cerah, dan sapaan cerah dari tangannya yang melambai.

Sementara itu, TWICE akan tampil di lima kota di Amerika Serikat, termasuk Auckland, Fort Worth, Atlanta, dan New York, dimulai dengan konser LA pada 15 dan 16 Februari mendatang.

Dalam berita terkait, TWICE telah didapuk sebagai "K-Pop Representative Girl Grup" dan terus dipantau media Korea di tahun 2022 ini karena prestasi mereka secara global terus ditunjukkan. Prestasi TWICE selalu berhasil mencuri perhatian media karena mereka secara konsisten menunjukkan prestasi tersebut.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts