Bantah Pansos, Marion Jola Beber Fakta Mengejutkan di Balik Terpilihnya Fadly Faisal Jadi Model MV
Instagram/lalamarionmj
Musik

Marion Jola mengungkap alasan memilih Fadly Faisal sebagai model MV single terbarunya, 'Overthinking'. Bantah manfaatkan ketenaran Fadly, ternyata publik tak tahu satu fakta ini.

WowKeren - Marion Jola sempat mengejutkan publik saat menggandeng Fadly Faisal sebagai model MV single terbarunya, "Overthinking". Pun tak sedikit yang menyebut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut sengaja ingin pansos (panjat sosial) pada Fadly yang saat ini memang tengah naik daun.

Tak ingin rumor tersebut terus berkembang, Marion Jola langsung memberikan klarifikasinya. Ia membantah aji mumpung dengan memilih Fadly sebagai model video klip single terbarunya.

"Karena ini bener-bener bukan karena Fadly lagi viral," tutur Marion Jola dalam video yang beredar di sosial media, Minggu (13/2).

Menurut penyanyi 21 tahun ini, dirinya kala itu sedang mencari kandidat yang tepat untuk pemeran model video klip single terbarunya. Dan menurut Lala, sapaan akrabnya, kakak Fujianti Utami ini sangat memenuhi kriteria jadi sosok pria yang dicarinya untuk model video klip.


Mulai dari wajah hingga postur tubuh, Marion menyebut Fadly adalah model yang dicarinya. Jadi, ini sama sekali tidak ada kaitannya dengam kepopuleran Fadly sejak kematian kedua kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Emang purely kita lagi cari model-model pemeran di music video aku ini," paparnya. "Dia paling pas sama pemeran yang di music video."

Tak hanya itu, Marion Jola juga membeberkan fakta mengejutkan di balik terpilihnya Fadly Faisal sebagai model video klipnya. Ia mengaku sudah memilih Fadly sebagai model sejak bulan Agustus 2021, sementara kecelakaan maut tersebut terjadi pada 4 November 2021.

Lagi pula Fadly sendiri sudah lama berkecimpung di dunia modelling sebelum insiden kecelakaan maut terjadi. "Dari sekian banyak, yang cocok emang kebetulan kita milihnya si Fadly. Dari Agustus," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait