Wika Salim Rasakan Pahitnya Cinta Lewat 'Aku Pakai Hati', Disebut Relate Dengan Banyak Orang
Instagram/wikasalim
Musik

Wika Salim telah merilis video lirik lagu terbaru 'Aku Pakai Hai' pada Rabu (9/2) kemarin. Pedangdut ini bahkan mengaku sudah jatuh hati dan ingin langsung menyanyikannya ketika baru pertama kali mendengar lagu demo.

WowKeren - Wika Salim merilis karya terbaru berjudul "Aku Pakai Hati". Video lirik lagu terbaru Wika itu pun sudah dirilis di kanal YouTube pribadinya, Wika Salim Official pada Rabu (9/2) kemarin.

Dalam lirik lagunya, Wika mengisahkan tentang pahitnya hubungan cinta satu arah. Dengan membawakan single ini, Wika mencoba mewakili perasaan yang sering dialami banyak orang ketika jatuh cinta. Pedangdut kelahiran 1992 ini pun yakin ada banyak orang yang merasakan seperti yang diangkatnya dalam lagu tersebut.

"Cerita dari lagu ini, dia itu sudah sama-sama berhubungan, sama-sama sayang, tapi salah satunya rasa sayangnya penuh, sedangkan satunya lagi rasa sayangnya biasa-biasa saja," kata Wika Salim pada Rabu (9/2), seperti dilansir dari opsi.id.

"Ternyata, ketika salah satunya berharap lebih, salah satunya malah nggak siap dan malah menghilang gitu," sambung Wika. "Menurut aku banyak banget yang mengalami itu, sudah sayang ternyata salah satunya dengan gampangnya menyudahi."


"Aku Pakai Hati" yang dinyanyikan Wika ini ditulis oleh Choki Simanjuntak, pemain bas Cassandra. Wika mengatakan langsung jatuh hati dan ingin menyanyikannya ketika pertama kali diperdengarkan demo lagu tersebut.

"Sebenarnya sebelumnya dapat banyak pilihan lagu, teman kita ngasih beberapa lagu yang memang oke. Tetapi, pas dengar lagu itu, baru sekali dengar langsung klik," ungkap Wika.

"Dari notasinya aku suka, liriknya juga, terus isinya juga banyak yang dialami sama orang-orang," lanjut Wika. "Kenapa aku langsung klik, karena notasinya enak banget dan liriknya dahsyat lah menurut aku."

Sementara itu respon positif datang dari netizen usai mendengar lagu Wika Salim. Beberapa bahkan menyebut lagu "Aku Pakai Hati" yang dinyanyikan Wika begitu menyentuh dan enak didengar.

"Single nya selalu enak di dengar sukses terus teh Wika Salim," kata akun @tedhie***. "Aaaaaaaa lagunya enakk bgtt kak Wika sukses selaluu kak," sambung akun @pulung***. "Congrats ka wika single tebarunya, aku jadi sedih dengernya," seru akun @adi***. "Sangat menyentuh lagunya," tambah akun @metha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru