Jin BTS Tebar Pesona Bak Pangeran di Hari Valentine, Gantengnya Bikin Silau
Instagram/jin
Selebriti

Tepat di Hari Valentine 2022, Jin membagikan dua foto dirinya yang berdandan ganteng dengan blazer hitam dan turtleneck putih. Visualnya dalam foto langsung menjadi hot topic di kalangan ARMY.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) memanjakan para penggemar dengan unggahan terbarunya di Hari Valentine. Pemilik nama Kim Seokjin itu sekali lagi membuktikan julukannya, "Worldwide Handsome."

Pada 14 Februari 2022, Jin membagikan dua foto dirinya yang berdandan ganteng dengan blazer hitam dan turtleneck putih dari Louis Vuitton. Foto-foto ini diunggah tanpa caption.

Seperti biasa, J-Hope menjadi member BTS yang memberikan komentar paling cepat, dan mungkin satu-satunya. J-Hope memuji ketampanan Jin dengan komentar, "The Little Prince."

Seperti komentar J-Hope, visual Jin dalam foto memang memancarkan pesona seorang pangeran. Paras tampan, potongan rambut sempurna, hingga vibe yang dipancarkan, tak heran jika ARMY tidak berhenti memuji visualnya.


Sejak membuat akun Instagram pribadi, para member BTS tak henti-hentinya membuat ARMY sibuk fangirling dengan konten yang dibagikan. Jin, khususnya, kerap membagikan momen kesehariannya.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

Suga dan Jungkook baru saja merilis OST "7Fates: CHAKHO" bertajuk "Stay Alive." Sedangkan Jimin BTS baru saja pulih setelah menjalani operasi usus buntu dan dinyatakan positif COVID-19.

Dikatakan bahwa masa cuti BTS akan berlangsung hingga konser mereka Maret mendatang. Juga, ada dugaan bahwa mereka tengah mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru