Taemin SHINee Jadi 'Valentine Boy' Wakili Hari Kasih Sayang Tahun 2022 yang Raup Banyak Dukungan
Selebriti

Taemin SHINee telah dipilih oleh penggemarnya sebagai 'Valentine Boy' yang menjadi ikonik hari kasih sayang tahun 2022 ini menurut penilaian platform penggemar.

WowKeren - Hari kasih sayang atau biasa disebut dengan hari Valentine dapat diungkapkan dengan berbagai cara. Tampaknya, penggemar Taemin SHINee mengerahkan kekuatan mereka untuk mendukung sang idola di hari spesial perayaan Valentine 2022 ini.

Baru-baru ini, Taemin terpilih sebagai "Valentine's Boy" 2022 yang mana dilakukan lewat voting pendapat oleh platform jejaring sosial fandom FANTOO pada bulan Januari. Taemin memenangkan tempat pertama sekaligus mengungguli artis-artis terkemuka lainnya untuk meraih kemenangan tersebut.

Diketahui bahwa ia menjadi artis yang mewakili Hari Valentine di tahun 2022 ini. Taemin menerima banyak dukungan dengan total 46,14% yang tentunya berdasarkan pemilihan secara kumulatif yang sudah diperhitungkan.

Seperti diketahui, Taemin memulai debutnya pada usia 14 tahun pada tahun 2008 dengan lima anggota boy group SHINee di bawah agensi SM Entertainment sebagai maknae atau anggota termuda. Visual sempurna yang menggemaskan menjadi deskripsi yang sering diberikan kepadanya meskipun Taemin juga memiliki penampilan panggung yang seksi dan karismatik.


Maka tidak heran jika Taemin dengan mudah mencuri perhatian orang-orang secara global. Untuk merayakan kemenangan di atas, FANTOO meminta penggemar mengirimkan video yang akan dipilih salah satu di antaranya. Dengan demikian, video berdurasi 15 detik menampilkan karisma Taemin.

Sesuai dengan perjanjian di awal, video spesial dari Taemin ini pertama kali dirilis untuk bulan Februari di papan reklame luar ruangan besar di Yeouido Seoul Marina. Video tersebut juga ditayangkan sebelum dan sesudah siaran Mnet "MCountdown" pada 10 Februari video Taemin "Be My Valentine." Ini akan terus ditayangkan sepanjang bulan Februari ke depan.

Di samping itu, Taemin kini tengah menjalankan tugas wajib militernya. Idola satu ini memulai wajib militer di akhir Mei 2021 setelah merilis album solonya serta menjadi member SHINee terakhir yang menjalani tugas wajib militer setelah Minho.

Sementara itu, atas kondisi kesehatannya akhirnya Taemin dipindahkan dari band militer Kementerian Pertahanan Nasional ke layanan publik karena kesehatan mentalnya memburuk. Meski melalui banyak permasalahan, Taemin terus mendapatkan dukungan dari penggemar maupun rekan-rekannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait