Siaran VLIVE Dikritik, Saerom Fromis_9 Pamer Wajah Flawless Di 7 Potret Ini
Instagram/saeromssee
Selebriti

Nama Saerom Fromis_9 mendadak mencuat ke permukaan karena ia dikritik usai menyebutkan komentar yang dianggap kurang pantas diucapkan oleh seorang idol K-Pop.

WowKeren - Lee Saerom atau lebih dikenal sebagai Saerom fromis_9 ini mendadak menjadi buah bibir di jagat dunia maya. Hal ini dikarenakan Saerom mengucapkan komentar yang bikin salah paham saat siaran VLIVE bersama Jiheon, Nakyung, Song Hayoung, dan Jisun pada Jumat (11/2) lalu.

Saerom sepertinya tidak menyadari bahwa siaran tersebut telah dimulai dan mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat muak sehingga ingin segera pulang ke asrama. Alhasil terjadi keheningan sejenak sebelum Saerom memulai salam sapaan ke penggemar dan melakukan siaran seolah tak terjadi apa-apa.

Ucapan Saerom tersebut beredar luas di internet, sehingga banyak yang mengkritik leader fromis_9 tersebut. Mendengar banyaknya kritikan, Saerom segera angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa ia muak karena terlalu lama sendirian akibat karantina mandiri dan sangat merindukan para member fromis-9 lainnya.

Saerom juga meminta maaf karena bertindak ceroboh saat menyapa fans di siaran VLIVE. Saerom pun berjanji untuk bersikap lebih hati-hati di masa depan. Tengah disorot, yuk intip sederet potret Saerom yang flawless abis.

(wk/raud)

1. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Twitter/realfromis_9

Idol berzodiak Capricorn ini memang sudah mencuri perhatian sejak debut karena paras cantiknya. Saerom sempat membuat geger Flover (nama fandom fromis_9) berkat visual on point-nya saat melakukan pemotretan untuk sampul majalah mode ternama.

2. Anggun Dengan Hanbok


Anggun Dengan <i>Hanbok</i>
Instagram/saeromssee

Pelantun lagu "Love Bomb" tersebut sukses membuat Flover terpana karena tampil anggun dalam balutan baju tradisional Korea Selatan. Saerom terlihat semakin cerah dan paripurna ketika mengenakan hanbok warna biru.

3. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/officialfromis_9

Idol bergolongan darah B ini dikenal sebagai sosok pecinta binatang. Saerom memiliki seekor anjing berbulu putih yang ia beri nama Yeoreum. Saerom sempat menunjukkan keseruannya bermain dengan Yeoreum dalam sebuah vlog ini.

4. Tetap Flawless Saat Bare Face


Tetap <i>Flawless</i> Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/saeromssee

Paras rupawan Saerom memang tak bisa dibantahkan. Penyanyi "Feel Good (Secret Code)" ini tetap flawless meskipun sedang bare face karena akan pergi tidur. Potret Saerom tersebut langsung menuai pujian dari Flover.

5. Si Body Goals


Si <i>Body Goals</i>
Twitter/realfromis_9

Idol dengan tinggi badan 163 cm itu memang dikenal sebagai wanita body goals. Saerom sangat menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga. Ia bahkan pernah meraih medali emas dalam cabang olahraga lompat tali. Tak mengherankan jika Saerom banjir job modelling sebelum debut sebagai idol.

6. Jago Menggambar


Jago Menggambar
Instagram/saeromssee

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Saerom mulai mendalami seni lukis. Ia beberapa kali membagikan hasil karyanya di atas kertas gambar kepada penggemar. Saerom sepertinya nyaman menggambar dengan media pensil warna.

7. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Instagram/saeromssee

Idol yang lahir pada 7 Januari 1997 itu ternyata seorang bilingual. Saerom fasih berbicara dalam bahasa Korea dan Inggris. Alhasil, Saerom dan Gyuri menjadi english speakers di fromis_9, sehingga ia kerap berinteraksi dengan Flover internasional yang tak paham bahasa Korea.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel