Citra Kirana Geram Protesnya Tak Digubris Brand G, Akhirnya Kini Temukan Titik Terang
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana sempat kesal lantaran DM-nya sama sekali tak digubris pihak brand G selama beberapa hari. Sampai akhirnya pada hari Selasa (15/2) ini, Ciki baru mendapatkan respons.

WowKeren - Citra Kirana mengeluarkan uneg-unegnya lantaran tak mendapat respons dari pihak brand G. Seperti diketahui, Ciki, sapaan akrabnya sempat protes karena produk untuk bayi tersebut bereaksi buruk saat dipakaikan pada anaknya.

"Sampe sekarang belum ada respon mana reaksi Athar makin parah. Lama-lama aku spill sih, kaya cukup deh sabarnya, iya gak sih?" tulis Citra Kirana di Instagram Story, Senin (14/2).

Ciki sebal karena admin Instagram brand tersebut tetap aktif namun malah mengabaikan DM-nya. "Coba deh kalian nilai sendiri aja, sosmed jalan terus tapi DM aku sama sekali gak direspon," imbuhnya.

Di unggahan selanjutnya, istri Rezky Aditya ini memperlihatkan bukti DM-nya yang tak digubris oleh brand G tersebut. Bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini agaknya benar-benar marah lantaran DM-nya juga tidak dilihat sama sekali.

Citra Kirana Geram Protesnya Tak Digubris Brand G, Akhirnya Kini Temukan Titik Terang

Instagram Story

"Ya emang kudu di spill kali ya biar tanggung jawab. Jangankan respon, seen aja enggak," tutur Citra.


Ciki mengaku baru pertama kali dirinya memposting masalah semacam ini di sosial media. "DM hari Sabtu, se gak pernah posting ttg hal yang kaya gini. Tapi apa daya sudah mencoba baik2 tapi... Ya nilai aja sendiri," lanjutnya.

Pada pesannya, Citra Kirana tampak meminta kejelasan pada pihak brand tentang apa yang terjadi pada putranya. Pasalnya, ini juga baru pertama kali tubuh Athar bereaksi saat menggunakan produk perawatan untuk balita.

Hingga pada akhirnya, DM Citra Kirana akhirnya dibalas oleh admin Instagram brand G tersebut. Pihak brand meminta maaf karena keterlambatan membalas pesan Citra sampai berhari-hari.

Citra Kirana Geram Protesnya Tak Digubris Brand G, Akhirnya Kini Temukan Titik Terang

Instagram Story

"Hai kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan keterlambatan balasnya ya Kak, kami dari pihak Grandville ingin bertemu langsung dgn pihak Kak Ciki dan menyelesaikan masalah ini jika Kak Ciki bersedia," bunyi pesan yang dikirimkan pihak brand.

Akhirnya setelah beberapa hari menunggu, Citra Kirana lega juga mendapatkan respons. Namun, ia tampaknya masih belum tahu kelanjutan permasalahan ini nantinya seperti apa.

"Akhirnya dibales guyss! Setelah penantian beberapa hari, tapi ya gak tau deh gmn kelanjutannya hehe @grandvilleabon," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait